Usai tereliminasi, Marion Jola malah dimodusin sama Young Lex

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Usai tereliminasi, Marion Jola malah dimodusin sama Young Lex

Usai tereliminasi, Marion Jola malah dimodusin sama Young Lex

KEPONEWS.COM - Usai tereliminasi, Marion Jola malah dimodusin sama Young Lex Usaha si gadis seksi dari Kupang di Indonesian Idol kini terhenti sudah. Marion Jola harus tereliminasi dan hanya sanggup bertahan di Top 6.Saat namanya disebut sebagai peserta yang keluar pada Senin...

Usaha si gadis seksi dari Kupang di Indonesian Idol kini terhenti sudah. Marion Jola harus tereliminasi dan hanya sanggup bertahan di Top 6.

Saat namanya disebut sebagai peserta yang keluar pada Senin (12/3) malam, tentu saja membuat publik terkejut dan kecewa. Apalagi, Marion Jola dikenal memiliki suara yang khas dan penampilan yang atraktif saat di panggung spektakuler.

Usai tereliminasi, rupanya gadis 17 tahun ini langsung kembali aktif di media sosialnya. Tampak ia mengunggah foto terbarunya pada Selasa (13/3) seperti dikutip dari akun Instagram @lalamarionmj.

Postingan foto terbaru cewek yang akrab disapa Lala ini ternyata menjadi sorotan warganet. Foto yang menunjukkan penampilan Lala sedang mengenakan celana denim dan atasan yang seksi ternyata membuat rapper Young Lex ikut berkomentar.

Young Lex ternyata disebut-sebut melancarkan modusnya dengan meninggalkan komentar 'Otw Kupang' pada kolom komentar postingan Lala.

Lala pun langsung membalas komentar Young Lex. Dan akhirnya ramai warganet yang tak terima dengan tindakan Young Lex ini.

Rupanya, Yong Lex ingin membuatkan lagu untuk Lala. Komentar Young Lex ini tentu saja memancing keributan warganet. Pasalnya, Young Lex sendiri merupakan selebgram yang kerap menuai kontroversi dan banyak haters. Tak sedikit pula penggemar Lala memperingatkan Young Lex untuk tak mendekati idolanya itu.

(gib)

Comments