Usai Sidang, Vanessa Angel Langsung Peluk Erat Suami

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Usai Sidang, Vanessa Angel Langsung Peluk Erat Suami

Usai Sidang, Vanessa Angel Langsung Peluk Erat Suami

KEPONEWS.COM - Usai Sidang, Vanessa Angel Langsung Peluk Erat Suami Artis Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus sangkaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis Xanax di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 21 September 2020. Namun, sidang harus kemba...

Artis Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus sangkaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis Xanax di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 21 September 2020. Namun, sidang harus kembali ditunda setelah saksi-saksi tidak muncul dalam persidangan.

Abdul Malik, pengacara Vanessa Angel di Surabaya dan Maxwadi Maas, dokter dari RS Puri Cinere yang harusnya menjadi saksi dalam persidangan itu tidak dapat dihadirkan.

Vanessa Angel Dapat Pelukan dari Anak Sebelum Jalani Sidang

Untuk itu, Majelis Hakim menunda persidangan kasus narkotika Vanessa dan akan kembali dilanjutkan pada Senin, 28 September 2020 mendatang.

Mendengar hal itu, Vanessa Angel tidak dapat berkata-kata lagi. Ia juga tidak memberikan bahwa apa pun saat Hakim memberikan izin untuk berbicara.

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal

"Tidak ada (tanggapan)," kata Vanessa dalam persidangan, Senin, 21 September 2020.

Usai persidangan, Vanessa Angel langsung mendatangi sang suami, Bibi Ardiansyah dan langsung memeluknya. Cukup lama keduanya berpelukan sebelum akhirnya langsung berjalan keluar ruang sidang dan masuk ke dalam mobil tanpa mengucapkan apa pun.

Diketahui, Jaksa Penuntut Umum seharusnya menghadirkan tiga orang saksi di antaranya Abdul Malik yang memberikan tidak bisa muncul karena berada di Surabaya, Jawa Timur.

"Abdul Malik panggilannya sudah dua kali dan diterima oleh yang bersangkutan, tapi yang bersangkutan mengajukan permohonan untuk bisa memberikan keterangan secara virtual mengingat karena kondisi atau keberadaan yang bersangkutan di Surabaya," kata JPU.

Sedangkan, saksi Maxwadi tidak dapat muncul dalam persidangan Vanessa Angel kali ini dengan alasan faktor usia.

"Kemudian untuk yang saksi Maxwadi Maas sudah kita panggil kemarin tapi sampai hari ini belum bisa muncul, mengingat karena faktor usia yang bersangkutan sudah 73 tahun," katanya.

Comments