Usai pulang syuting di luar negeri, artis Malaysia ini positif corona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Usai pulang syuting di luar negeri, artis Malaysia ini positif corona

Usai pulang syuting di luar negeri, artis Malaysia ini positif corona

KEPONEWS.COM - Usai pulang syuting di luar negeri, artis Malaysia ini positif corona Artis cantik Malaysia, Puteri Aishah positif terinfeksi virus corona usai menjalani syuting di Skotlandia. Dia ialah artis asal Kuala Lumpur, Malaysia yang dikenal lewat lakonnya di drama "Akulah Balq...

Artis cantik Malaysia, Puteri Aishah positif terinfeksi virus corona usai menjalani syuting di Skotlandia. Dia ialah artis asal Kuala Lumpur, Malaysia yang dikenal lewat lakonnya di drama "Akulah Balqis". Kabar ini disampaikan manajer Puteri Aishah, yaitu Faith Tang melalui Instagram miliknya @imantang75.

Pada akun Instagram milik Puteri Aishah @puteriaishahofficial artis tersebut terlihat mengunggah sebuah postingan foto dengan kalimat bijak pada Selasa (7/4), "Kecemasan tidak mengubah apapun, tetapi kekuatan doa bisa." Ia juga menambahkan kata "in sha Allah" dalam captionnya.

Puteri diketahui melakukan perjalanan ke Skotlandia beberapa hari yang lalu. Kepergiannya ke Skotlandia untuk melakukan proses syuting drama terbarunya berjudul "Demi". Hal itu diketahui dari postingannya pada 9 Maret lalu di laman Instagram pribadinya.

Artis Malaysia positif corona Instagram

foto: Instagram/@puteriaishahofficial

Puteri Aishah pergi ke Skotlandia sebelum pemerintah Malaysia memberlakukan Perintah Kontrol Gerakan untuk mencegah virus corona Covid-19 pada Rabu (18/3).

Sesuai dengan himbauan dari pemerintah Malaysia, Puteri beserta kru produksi drama "Demi" mengkarantina diri selama 14 hari setibanya di Malaysia. Lalu memasuki awal minggu bulan April, Puteri Aishah malah dinyatakan positif corona.

Artis Malaysia positif corona Instagram

foto: Instagram/@puteriaishahofficial

Selama di Skotlandia Puteri Aishah membagikan potret aktivitasnya di Instagram. Banyak sekali macam komentar dilemparkan dari warganet. Ada beberapa yang memuji kecantikan Puteri Aishah. Namun tak sedikit juga yang menyayangkan keputusan seleb ini untuk tetap pergi keluar negeri di tengah pandemi corona.

Meskipun begitu sejumlah fansnya tetap mendoakan yang terbaik bagi Puteri Aishah. Mereka juga menguatkan artis muda ini lewat kolom komentar.

"Babe be strong ... u can fight this we can fight this ... eat more vitamin C ya @puteriaishahofficial," tulis @adelinetsen.

"Get well soon @puteriaishahofficial !" tulis @sherryibrahim.

"Get well soon my dear put! You got this !! Will pray for fast recovery ...," tandas @dynasmokhtar.

Recommended By Editor

Comments