Usai Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Akan Dukung 2 Pembalap Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Usai Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Akan Dukung 2 Pembalap Ini

Usai Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Akan Dukung 2 Pembalap Ini

KEPONEWS.COM - Usai Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Akan Dukung 2 Pembalap Ini TAVULLIA - Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) pensiun pada akhir musim MotoGP 2021. Saat menjadi penonton pada musim depan, Rossi akan menyokong dua mantan muridnya, yaitu Francesco Bagnaia (Ducati...

TAVULLIA - Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) pensiun pada akhir musim MotoGP 2021. Saat menjadi penonton pada musim depan, Rossi akan menyokong dua mantan muridnya, yaitu Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha).

Kedua pembalap itu merupakan lulusan dari akademi VR46 yang dibangun oleh The Doctor julukan Rossi. Mereka mengikuti jejak mentornya itu dengan bersaing di MotoGP.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Bagnaia saat ini telah menjalani musim terbaiknya bersama tim pabrikan Ducati dengan duduk di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2021. Pecco -sapaan akrab Bagnaia- baru saja meraih kemenangan perdananya di kelas utama dalam balapan MotoGP Aragon 2021.

Sementara itu, Morbidelli telah menunjukkan potensinya dengan finis kedua klasemen akhir MotoGP 2020 bersama tim Petronas Yamaha SRT. Meski dibekap cedera, Morbidelli masih diperhitungkan sebagai salah satu pembalap kuat pada musim ini.

Gagal Segel Gelar Juara Ketujuh MotoGP, Marc Marquez Kena Kutukan Valentino Rossi?

Menilik kemampuan dua pembalap lulusan akademi VR46 itu, Rossi mengaku senang dan bangga. Akhirnya, juara dunia sembilan kali itu bisa pensiun dengan tenang setelah meninggalkan dua pembalap Italia di MotoGP sebagai warisannya.

Selain itu, The Doctor juga mengatakan akan terus mengikuti perkembangan dua pembalap itu. Dia akan menyokong mereka usai pensiun nanti.

Comments