Usai Pemilu Mau Liburan? Pakai Promo Traveloka, Hemat Hingga Rp 1 Juta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Usai Pemilu Mau Liburan? Pakai Promo Traveloka, Hemat Hingga Rp 1 Juta

Usai Pemilu Mau Liburan? Pakai Promo Traveloka, Hemat Hingga Rp 1 Juta

KEPONEWS.COM - Usai Pemilu Mau Liburan? Pakai Promo Traveloka, Hemat Hingga Rp 1 Juta Siapapun pasti suka dengan yang namanya long weekend. Hari libur yang memanjang karena berdempetan dengan akhir pekan memang bisa memberi kita waktu lebih untuk puas istirahat atau jalan-jalan. Kita y...

Siapapun pasti suka dengan yang namanya long weekend. Hari libur yang memanjang karena berdempetan dengan akhir pekan memang bisa memberi kita waktu lebih untuk puas istirahat atau jalan-jalan. Kita yang sudah bekerja pun bisa menikmati liburan tanpa harus memakai jatah cuti tahunan dari kantor.

Nah, salah satu libur akhir pekan terpanjang di Indonesia ternyata sudah sangat dekat. Hari libur nasional ini berlangsung mulai hari Rabu tanggal 17 April 2019, bertepatan dengan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif. Kamu bisa memaksimalkan keuntungan liburan satu ini dengan cara-cara berikut:

1. Ajukan cuti satu hari untuk liburan lima hari

Mengingat Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif akan berlangsung pada hari Rabu, 17 April 2019, maka kamu hanya perlu mengajukan cuti satu hari dan melanjutkan waktu libur bertepatan dengan Hari Wafatnya Isa Almasih pada 19 April 2019. Ujung-ujungnya, kamu pun berjumpa dengan akhir pekan tanpa perlu menambah cuti lagi. Dengan begini, kamu punya waktu lima hari untuk liburan dan bersenang-senang.

2. Nikmati liburan di hotel sekitarmu

Ada satu cara yang mungkin bisa kamu coba untuk menyambut long weekend. Cara tersebut ialah memanjakan diri di hotel berbintang di kotamu. Cara ini bisa jadi alternatif pilihan saat kamu tidak bisa pulang ke kampung halaman atau luar kota. Menginap di hotel berbintang, tidur di kamar yang nyaman sambil menikmati fasilitas dan layanan berkelas selama beberapa hari pastinya akan membuat kamu merasa lebih rileks untuk memulai aktivitas kembali setelah libur long weekend.

Ilustrasi layanan OTA Traveloka.

Ini Dia 5 Software Fintech Terbaik dan Sudah Terdaftar OJK

Ilustrasi Traveloka App.

Gunakan Fasilitas Bandara dari Software Traveloka? Yes Sudah Bisa!

Ilustrasi Traveloka App.

Gunakan Fasilitas Lounge Bandara Bisa via Traveloka App, Ini Caranya

3. Manfaatkan promo spesial Vote & Staylebrate Traveloka

Jangan khawatir dengan harga hotel yang menjadi sangat mahal saat long weekend. Ada promo spesial dari Traveloka berupa diskon mulai 10% sampai dengan satu juta rupiah. Promo tersebut berlaku mulai 15 April sampai dengan 15 Juni 2019. Selain potongan harga, ada keuntungan spesial yang akan kamu dapatkan jikalau kamu telah berpartisipasi dalam pemilu.

Kamu akan mendapatkan sajian tambahan seperti welcome drink hingga voucher gratis makan siang atau makan malam di hotel tertentu yang berpartisipasi dalam promo ini. Kamu hanya perlu menunjukkan jari bertinta pemilu kepada staf di hotel kemudian kamu bisa langsung menikmati sajiannya. Berikut ini info detail lebih lanjut mengenai daftar hotel yang berpartisipasi.

Comments