Usai Pamit Singkat, YouTuber Ria Ricis Ngaku Diteror

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Usai Pamit Singkat, YouTuber Ria Ricis Ngaku Diteror

Usai Pamit Singkat, YouTuber Ria Ricis Ngaku Diteror

KEPONEWS.COM - Usai Pamit Singkat, YouTuber Ria Ricis Ngaku Diteror Ria Ricis. (YouTube/ Ria Ricis) YouTuber Ria Ricis, mengaku mendapatkan teror usai pamit dari YouTube. Pemilik 15 juta subscriber ini mengaku nomor telepon manajernya dipenuhi permintaan penggemar un...
Loading...

Ria Ricis. (YouTube/ Ria Ricis)

YouTuber Ria Ricis, mengaku mendapatkan teror usai pamit dari YouTube. Pemilik 15 juta subscriber ini mengaku nomor telepon manajernya dipenuhi permintaan penggemar untuk kembali berkarya.

"Setelah video saya pamit itu aku diteror habis-habisan sama fans The Ricis 'ayo upload lagi', sampai nomor manajerku tuh sampe error banget, sampai mati, gara-gara aku diteror 'ayo upload lagi'," kata Ria Ricis saat dijumpai di daerah Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

Alhasil hanya berselang dua hari setelah pamit, akhirnya adik dari Oki Setiana Dewi memutuskan untuk kembali ke YouTube.

Walau begitu, tak mudah bagi Ria Ricis untuk kembali berkarya. Pasalnya, banyak tudingan miring netizen yang menyebutnya vakum singkat untuk mendulang subscriber. Hal inilah yang kemudian ditepis oleh Ria Ricis.

"Jadi, kalau dibilang pansos biar ramai, biar viral, nggak sama sekali nggak, di situ juga aku berderai air mata, nggak yang gimana-gimana. Bahkan di saya pamit itu aku masih minta subscribe, itu kan menandakan bahwa aku nggak tutup channel," katanya lagi.

Meski demikian, Ria Ricis mengaku keputusannya pamit dari YouTube memang karena keegosiannya sendiri. Untuk kembali ke dunia YouTube pun bukan menjadi hal yang mudah bagi pemain film Wedding Agreement itu.

Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]Ria Ricis saat dijumpai di daerah Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Makanya aku galau, aku pusing, dan aku sadar, kalau aku pamit secepat itu aku egois, karena aku lebih mikir ke diri aku sendiri, akhirnya selang beberapa hari aku ada lagi buat mereka," tutup Ria Ricis.(Revi Cofans Rantung)

Loading...

Comments