Usai operasi plastik, pria ini ngaku jadi wanita tercantik di dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Usai operasi plastik, pria ini ngaku jadi wanita tercantik di dunia

Usai operasi plastik, pria ini ngaku jadi wanita tercantik di dunia

KEPONEWS.COM - Usai operasi plastik, pria ini ngaku jadi wanita tercantik di dunia Seorang homoseksual asal China bernama Abby sedang jadi perbincangan warganet setelah mengklaim dirinya sebagai wanita paling cantik di dunia. Ternyata, Abby baru saja menjalani operasi plastik dan ya...

Seorang homoseksual asal China bernama Abby sedang jadi perbincangan warganet setelah mengklaim dirinya sebagai wanita paling cantik di dunia. Ternyata, Abby baru saja menjalani operasi plastik dan yakin bahwa hasil operasinya membuat dirinya terlihat tepat dan sangat cantik. Namun sayang, meski ia beranggapan demikian, banyak warganet yang tak setuju dan malah menyebut operasi yang dijalaninya gagal.

Dikutip dari viral4real, Senin (16/10), Abby merupakan orang Asia yang selalu bermimpi tampil seperti orang Amerika, atau Kaukasia. Dia kadang-kadang memakai lensa kontak warna biru dan memutihkan kulitnya agar terlihat serupa dengan mereka. Itulah mengapa ia ingin mengubah penampilannya lewat operasi plastik.

Obsesi Abby dan kepercayaan dirinya usai menjalani operasi plastik rupanya membuat dirinya populer di sosmed. Media sosialnya pun kebanjiran follower, tapi kebanyakan dari mereka bukanlah fans melainkan haters.

Tak sedikit warganet yang menganggap Abby terlalu narsis. Mereka juga menghujat Abby ketika ia mengklaim dagu, mata, dan hidung hasil operasinya merupakan bagian yang paling ideal. Selain itu, Abby juga beranggapan kalau semua orang di dunia mendambakan dagu, mata, dan miliknya.

Lantas seperti apa penampilan Abby? Berikut foto-fotonya.

1. Penampilan Abby sebelum dan sesudah menjalani operasi plastik.

2. Ingin berpenampilan seperti orang Amerika jadi alasan Abby melakukan operasi plastik.

3. Meski ia merasa senang dengan hasil operasi plastik di wajahnya, namun banyak warganet yang malah menghujatnya.

4. Ia mengklaim dagu, mata, dan hidung hasil operasinya ialah fitur yang paling ideal. Setuju?

(fen)

Comments