Usai Operasi Plastik, 3 Wanita Cina tak Bisa Terbang Pulang

Unik

Ragam / Unik

Usai Operasi Plastik, 3 Wanita Cina tak Bisa Terbang Pulang

Usai Operasi Plastik, 3 Wanita Cina tak Bisa Terbang Pulang

KEPONEWS.COM - Usai Operasi Plastik, 3 Wanita Cina tak Bisa Terbang Pulang SEOUL Tampil cantik dan menarik memang menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran selain mempercantik diri dengan riasan, sebagian wanita melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk wajah sesuai den...

SEOUL Tampil cantik dan menarik memang menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran selain mempercantik diri dengan riasan, sebagian wanita melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk wajah sesuai dengan keinginannya.

Selain dianggap menyakitkan, operasi plastik ternyata juga bisa membuat seseorang tidak dikenali. Hal tersebut karena perbedaan wajah sebelum dan setelah operasi plastik.

Ini terjadipada tiga wanita yang tidak bisa kembali ke Cina. Alasannya adalah wajah mereka tidak bisa dikenali usai melakukan operasi plastik.

Dilansir dari Fox News, Rabu (11/10), tiga wanita asal Negeri Tirai Bambu ini mengunjungi Korea Selatan selama liburan Cina Golden Week pada pekan lalu. Ketika ingin pulang, tiga wanita tersebut memakai perban dan wajah mereka membengkak usai operasi plastik.

Petugas imigrasi yang memeriksa paspor tidak percaya ketika mereka mencoba membuktikan identitas mereka. Padahal mereka sudah memperlihatkan tiket dan banyak sekali dokumen.

Tidak terang berapa lama mereka tinggal di bandara. Foto tiga wanita tersebut viral dan disukai 51 ribu netizen dan sudah dibagikan sebanyak 23 ribu kali di sosmed.

Seperti yang diketahui, Korea Selatan menjadi tujuan populer bagi wanita Cina yang ingin operasi plastik. Bahkan, ada paket perawatan diikuti dengan perjalanan safari di Afrika.

Comments