Usai MotoGP Malaysia 2015, Teman-Teman Rossi Serang Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Usai MotoGP Malaysia 2015, Teman-Teman Rossi Serang Marquez

Usai MotoGP Malaysia 2015, Teman-Teman Rossi Serang Marquez

KEPONEWS.COM - Usai MotoGP Malaysia 2015, Teman-Teman Rossi Serang Marquez MILAN Terjadi insiden yang akan selalu diingat oleh para pencinta dunia balap motor di MotoGP Malaysia 2015. Pada waktu itu, dua sosok hebat di lintasan balap adalah Valentino Rossi (Monster Energy Ya...

MILAN Terjadi insiden yang akan selalu diingat oleh para pencinta dunia balap motor di MotoGP Malaysia 2015. Pada waktu itu, dua sosok hebat di lintasan balap adalah Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) terlibat insiden.

Rossi bersenggolan dengan Marquez hingga The Baby Alien julukan Marquez jatuh dan gagal menyentuh garis finis. Rossi menempati posisi ketiga di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa (Honda). Eks Manajer Tim Honda, Livio Suppo, menyatakan teman-teman Rossi masuk ke garasi Honda untuk menyalahkan Marquez atas insiden yang terjadi.

Marc Marquez vs Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Sahabat-teman Rossi jadi proaktif dan berteriak ke Marquez. Suppo kemudian menemani Marquez ke Race Direction untuk melaporkan insiden yang terjadi dalam balapan. Marquez pun bertemu kembali dengan Rossi di ruang Race Direction.

Quartararo Akui Sulit Temukan Kelemahan Marc Marquez

Suppo menilai semua menjadi drama untuk Marquez setelah MotoGP Malaysia 2015 selesai. Marquez mengalami itu saat berusia 22 tahun. Marquez bisa melewatinya dengan baik, meski hubungan dengan Rossi tidak pernah kembali seperti dulu.

Selanjutnya

Comments