Usai Masa Recovery, Ussy Sulistiawaty Siap Urus Anak

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Usai Masa Recovery, Ussy Sulistiawaty Siap Urus Anak

Usai Masa Recovery, Ussy Sulistiawaty Siap Urus Anak

KEPONEWS.COM - Usai Masa Recovery, Ussy Sulistiawaty Siap Urus Anak Girindra Permana Cahya|Selasa, 07 Maret 2017 19:15Setelah menjalankan proses persalinan secara caesar, Ussy Sulistiawaty kiranya ia harus menjalani masa recovery selama 2 minggu. Tak berhenti di situ,...
Loading...

Girindra Permana Cahya|Selasa, 07 Maret 2017 19:15

Setelah menjalankan proses persalinan secara caesar, Ussy Sulistiawaty kiranya ia harus menjalani masa recovery selama 2 minggu. Tak berhenti di situ, tanggung jawab sebagai seorang ibu langsung menantinya usai momen masa recovery.

Ussy dan Andhika Pratama sepakat tak akan menggunakan jasa babysitter untuk mengurus anak ke-empatnya yang diberi nama Sheva Elmira Lorrena ini. Ussy mengutarakan kesanggupannya untuk tugas tersebut ketika diwawancarai di RSPI, Senin (6/3).

"Waktu Eleea kecil aja aku bawa. Kalau dia sekolah aku bawa. Ya nanti aku bawa,aku nggak pake babysitter, cuma bawa-bawain tas. Pasti aku pegang Amel, Ara, Eleea semua yang bantu mama," kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan keluarga  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoUssy Sulistiawaty dan keluarga KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Rencananya ia akan memberikan asi ekslusif selama sang buah hati membutuhkannya. Tentunya ini akan menjadi hal yang baik juga karena memang tak hanya soal makan saja, namun ada satu jalinan kuat antara ibu dan anak.

Kelahiran Sheva makin membuat Andhika Pratama menjadi sosok paling ganteng di keluarga. Ya, dari anak pertama hingga ketiga di keluarga mereka, semuanya ialah perempuan. Secara pribadi, Andhika mengaku sangat bahagia dengan apa yang ada. Baginya anak merupakan sebuah titipan dari Tuhan untuk para orangtua.

"Milih jalan pintas anaknya empat cewek. Saya masih pegang rekor saya paling ganteng. Nggak ngaruh jenis kelamin. Namanya anak titipan ya, ya itu happy-happy aja. Kakak-kakaknya ngerasa ada member baru," terang Dhika.

(kpl/pur/otx)

Simak Lifestyle Populer Lainnya
Loading...

Comments