Usai Laga MU Vs Liverpool Kiper Setan Merah Kecelakaan, Lamborghini Ringsek

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Usai Laga MU Vs Liverpool Kiper Setan Merah Kecelakaan, Lamborghini Ringsek

Usai Laga MU Vs Liverpool Kiper Setan Merah Kecelakaan, Lamborghini Ringsek

KEPONEWS.COM - Usai Laga MU Vs Liverpool Kiper Setan Merah Kecelakaan, Lamborghini Ringsek Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin (20/1/2020). Beruntung, penjaga gawang 32 tahun itu tidak mengalami luka. Kecelakaan tersebut terjadi di dekat kom...

Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin (20/1/2020). Beruntung, penjaga gawang 32 tahun itu tidak mengalami luka.

Kecelakaan tersebut terjadi di dekat kompleks latihan Manchester United, Carrington. Berdasarkan foto-foto yang beredar di dunia maya, mobil sport Lamborhini berwarna putih milik Romero ringsek setelah menabrak pagar pembatas jalan.

Kecelakaan itu terjadi satu hari usai laga big match antara Liverpool vs Man Utd yang berlangsung di Anfield, Minggu (19/1/2020). Dalam laga itu Liverpool menang telak dengan dua gol tanpa balas.

Lamborghini Terzo Millennio [YouTube: Shmee].Ilustrasi mobil sport Lamborghini [YouTube: Shmee].

Dilansir dari Omnisport, pihak United telah mengkonfirmasi bila Romero dalam keadaan baik dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Bahkan penjaga gawang asal Argentina itu tetap mengikuti sesi latihan jelang laga pekan ke-24 Liga Inggris tengah pekan ini.

Namun hingga gosip ini dibuat, buat ada keterangan resmi dari pihak kepolisian ihwal kecelakaan yang menimpa Romero.

Duo penjaga gawang Manchester United, David De Gea dan Sergio Romero. [AFP/Ian Kington]Duo penjaga gawang Manchester United, David De Gea dan Sergio Romero. [AFP/Ian Kington]

Romero merupakan penjaga gawang nomor dua United setelah David de Gea. Namun semenjak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih, Romero kerap tampil di kompetisi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Romero terakhir kali tampil membela United di babak ketiga Piala FA kontra Wolves tengah pekan lalu. Di laga itu, United menang tipis 1-0.

Romero sendiri dibeli Manchester United di tahun 2015. Semenjak berseragam Setan Merah, Romero baru 54 kali tampil di semua kompetisi dan turun mengantar klubnya memenangkan Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Comments