Usai kalah di Piala Dunia, 7 pesepak bola ini liburan bareng pasangan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Usai kalah di Piala Dunia, 7 pesepak bola ini liburan bareng pasangan

Usai kalah di Piala Dunia, 7 pesepak bola ini liburan bareng pasangan

KEPONEWS.COM - Usai kalah di Piala Dunia, 7 pesepak bola ini liburan bareng pasangan Piala Dunia 2018 menyisakan dua tim kesebelasan yang akan berlaga di partai final. Prancis dan Kroasia tampil paling impresif dalam gelaran Piala Dunia kali ini. Kedua tim ini tak mengalami kekalahan...

Piala Dunia 2018 menyisakan dua tim kesebelasan yang akan berlaga di partai final. Prancis dan Kroasia tampil paling impresif dalam gelaran Piala Dunia kali ini. Kedua tim ini tak mengalami kekalahan satu kalipun semenjak babak penyisihan grup. Baik Prancis maupun Kroasia tampil memukau hingga menaklukkan tim-tim besar yang menjadi unggulan juara.

Memasuki babak akhir, tak sedikit tim kesebelasan yang harus angkat koper di fase awal kejuaraan. Sejumlah tim besarpun harus memupuskan harapan mereka untuk meraih gelar juara dalam Piala Dunia kali ini. Gagal membawa tim kesebelasan melaju jauh di Piala Dunia tentunya membuat para pemain merasa kecewa.

Walau begitu, di tengah kekecewaan atas kegagalan mereka di Piala Dunia, para pemain tetap mendapat dukungan dari keluarga tercinta. Tak hanya itu, demi mengobati kekalahan di Piala Dunia, sejumlah pesepak bola langsung berlibur bersama pasangan masing-masing lho. Bak honeymoon, liburan para pesepak bola ini romantis abis.

Nah, daripada penasaran, yuk kita simak 7 momen manis pesepak bola dunia berlibur bersama kekasih seperti lansir dari banyak sekali sumber Kamis (12/7) berikut ini.

1. Jordi Alba.

foto: Instagram/@jordialbaofficial

Usai Spanyol gagal meraih tiket perempat final, Jordi Alba berlibur bersama kekasihnya Romarey Ventura di Ibiza, Spanyol.

2. Cristiano Ronaldo

foto: Instagram/@georginagio

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo juga pergi berlibur bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan sang buah hati Cristiano Ronaldo Jr di Yunani.

3. Alisson Becker

foto: Instagram/@natalialbecker

Kiper timnas Brasil Alisson Becker menghabiskan waktu bersama sang istri Natalia Loewe dan buah hatinya dengan berlibur bersama di Italia.

4. Isco Alarcon

foto: Instagram/@sarasalamo

Gelandang Spanyol Isco Alarcon juga tampak menikmati liburannya bersama Sara Salamo di Las Vegas, USA.

5. Mesut Ozil

foto: Instagram/@m10_official

Tak hanya Ronaldo, Mesut Ozil pun menikmati liburan bersama kekasihnya Amine Gulse di Yunani.

6. Victor Lindelof

foto: Instagram/@majaenilsson

Pemain Swedia yang juga bek Manchester United ini juga berlibur bersama sang istri Maja Nilsson. Mereka bakal liburan ke luar Swedia lho.

7. Manuel Obafemi

foto: Instagram/@melaniewindler

Bek timnas Swiss Manuel Obafemi menikmati liburan romantis bersama Melanie Windler di Pulau Formentera, Spanyol.

(del)

Usai kalah di Piala Dunia, 7 pesepak bola ini liburan bareng pasangan

Comments