Usai Jalani Tes Pramusim, Dovizioso Bicarakan Kekuatan Tim Rival

MotoGP

Sports / MotoGP

Usai Jalani Tes Pramusim, Dovizioso Bicarakan Kekuatan Tim Rival

Usai Jalani Tes Pramusim, Dovizioso Bicarakan Kekuatan Tim Rival

KEPONEWS.COM - Usai Jalani Tes Pramusim, Dovizioso Bicarakan Kekuatan Tim Rival SELANGOR Pembalap Misson Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menilai para pesaingnya dalam gelaran MotoGP 2019 telah mengalami perkembangan. Hal itu diketahui Dovizioso setelah menjalani tes pramusim...
Loading...

SELANGOR Pembalap Misson Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menilai para pesaingnya dalam gelaran MotoGP 2019 telah mengalami perkembangan. Hal itu diketahui Dovizioso setelah menjalani tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dalam tes tersebut, Dovi tidak hanya fokus pada dirinya sendiri saja, namun juga mengamati pembalap lainnya.

Kendati begitu, ia mengungkapkan masih belum bisa memetakan kekuatan Tim Honda. Pasalnya, tim pabrikan asal Jepang itu belum menampilkan kekuatan penuhnya. Seperti diketahui, Tim Repsol Honda hanya memakai satu pembalap di tes Malaysia, adalah Marc Marquez. Selain itu, Marquez juga tidak dalam kondisi prima karena baru menjalani operasi.

(Marquez Maklum Alami Penurunan Performa di Tes Pramusim Sepang)

Marc Marquez

Sedangkan untuk Tim Yamaha, Dovi menilai kalau mereka telah mengalami peningkatan ketimbang musim lalu. Utamanya Dovi menyoroti kekuatan yang dimiliki Maverick Vinales, yang bisa secara konsisten bersaing di posisi depan. Sementara itu, Alex Rins dari Suzuki Ecstar juga dinilai Dovi mempunyai kecepatan yang patut diperhitungkan.

Masih terlalu dini untuk memahami semuanya. Mustahil untuk memahami Honda karena pembalap mereka tidak dalam kondisi yang baik. Saya pikir Yamaha sedikit lebih baik dan dua pembalap mereka mulai sedikit lebih baik dari tahun lalu, jadi saya berharap mereka sedikit lebih kuat daripada di awal, ungkap Dovi, mengutip dari Crash, Selasa (12/2/2019).

Maverick Vinales

Kecepatan Maverick sangat cepat dan lintasannya lebih cepat dari hari kedua sehingga sulit untuk membandingkan kecepatan dengannya. Sedangkan Rins menurut saya cepat, sangat cepat, namun masih terlalu dini (untuk menilai), tukas pembalap berjuluk The Little Dragon itu.

(fmh)

Loading...
Loading...

Comments