Usai Isu Perselingkuhan, Krisdayanti Sampaikan Hal Ini pada Raul Lemos

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Usai Isu Perselingkuhan, Krisdayanti Sampaikan Hal Ini pada Raul Lemos

Usai Isu Perselingkuhan, Krisdayanti Sampaikan Hal Ini pada Raul Lemos

KEPONEWS.COM - Usai Isu Perselingkuhan, Krisdayanti Sampaikan Hal Ini pada Raul Lemos Menamani unggahan itu, Krisdayanti memberikan caption panjang. Ia memulai tulisannya dengan menyatakan ada banyak pria yang mengantarnya kepada kesuksesan. "Saya sadari banyak pria mengantar saya suk...

Menamani unggahan itu, Krisdayanti memberikan caption panjang. Ia memulai tulisannya dengan menyatakan ada banyak pria yang mengantarnya kepada kesuksesan.

"Saya sadari banyak pria mengantar saya sukses, pap saya menanam benih cinta ke mama sy sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yg membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia muda hingga remaja dan dewasa tau cinta dan menikah dan melahirkan sukses kebahagiaan dunia," ujarnya.

Di bagian berikutnya, Krisdayanti menyampakan terima kasihnya kepada Raul Lemos yang mengangkatnya dari kesulitan. Krisdayanti juga menyebut sang suami sebagai sosok di balik kesuksesannya menjadi anggota DPR.

"Tanpa laki laki ini saya bukan siapa siapa, dia mengangkat saya kembali dari semua kesulitan dgn penuh keihklasan.Menghantar saya untuk meraih puncak yg lebih tinggi.Membimbing saya dgn penuh keihklasan walau terkadang menciptakan gesekan2 yg menurut saya tidak wajar.Tapi endingnya merupakan jawaban yg nyata.Setia mendampingi saya,merancang bahkan mengatur taktik yg jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI," tulisnya.

"Menerapkan strategi2 yg jitu salah satunya pendekatan dgn hati kepada konstituen saya semalang raya.Itulah yg membuat saya semakin tau akan dunia sebenarnya.Tidak ada rakyat dan tidak ada atasan dalam kehidupan nyata.Yg ada merupakan kebersamaan sebagaimana manusia yg diciptakan olehNya dgn bentuk yg sama.Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu kedepan amin Alhamdulillah. Terimakasih amor @raullemos06," pungkas Krisdayanti.

Sebelumnya beredar isu rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang dibangun semenjak 2011 silam itu tengah bermasalah karena adanya orang ketiga.

Gosip ini berhembus setelah Raul Lemos membagikan postingan kata-kata soal perselingkuhan di Instagram Stories-nya. Unggahan tersebut viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Belakangan, keduanya membantah kabar tersebut.

Usai Isu Perselingkuhan, Krisdayanti Sampaikan Hal Ini pada Raul Lemos

Comments