Usai gugat cerai Hendrayan, curhatan pilu Kalina Ocktaranny bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Usai gugat cerai Hendrayan, curhatan pilu Kalina Ocktaranny bikin haru

Usai gugat cerai Hendrayan, curhatan pilu Kalina Ocktaranny bikin haru

KEPONEWS.COM - Usai gugat cerai Hendrayan, curhatan pilu Kalina Ocktaranny bikin haru Kalina Ocktaranny akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Hendrayan. Mantan istri Deddy Corbuzier ini resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Kamis (8/...

Kalina Ocktaranny akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Hendrayan. Mantan istri Deddy Corbuzier ini resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Kamis (8/2) lalu.

Pernikahan yang baru berjalan selama 10 bulan itu ternyata tak bisa diselamatkan lagi. Kalina memang sempat mengungkapkan perasaannya soal kehilangan janin yang dikandungnya namun sang suami tak ada di sampingnya.

Tepat pada Kamis 8 Maret kemarin, sidang perdana perceraian Kalina dan Hendrayan pun digelar. Devi Waluyo selaku pengacara Kalina juga mengungkapkan alasan perceraiannya yakni sudah tak memiliki kecocokan.

Selain itu, soal keguguran yang dialami Kalina turut menjadi alasan kuat terjadinya perceraian. Hendrayan dinilai tak bisa menjalankan tugas sebagai seorang suami.

Nah baru-baru saja Kalina kembali mengunggah curhatan pilunya usai jalani sidang perdana perceraiannya. Berikut curhatan Kalina yang kutip dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Jumat (9/3).

"Karena mrk tdk perlu tau apa yang saya rasakan.
Biar cukup saya yg tau, seperti apa rasa kehilangan dan kecewa.
Manusia boleh menilai ttg saya, dan saya tdk peduli penilaian manusia.
Yang saya peduli merupakan penilaian dari yang Menciptakan saya..
Karena Dia yg selalu ada utk saya selama ini.
Menemani saya dikala saya terpuruk..
Dan memberikan saya kekuatan utk bangkit..
Allah maha penyayang, dan Allah sangat sayang pada saya dengan memberikan segala ujian yg sangat indah.
Allah menegur dengan caraNya supaya saya ingat lagi kepadaNya.
Ibadahmu tdk perlu ditunjukkan kehalayak ramai, ibadahmu cukup kamu dan Sang Pencipta yg tau, bukan mereka.
K," tulis Kalina.

Rupanya warganet pun tak tinggal diam. Banyak yang mendukung keputusan Kalina untuk bercerai dan tak sedikit pula yang mendoakannya.

"Sehat terus mba @kalinaocktaranny yg kuat sabar tulus ya...ingat ini hanya ujian kecil dr allah dn perjalanan kecil dr kehidupan, tetep semangat untuk jadi yg lebih baik." kata akun @tina_abdul82.

"Mbak kalina yang kuat dan sabar yah,,insyaallah allah akan menggantikan nya dengan yg lebih baik lagi,,apapun yg mbak rasakan saat ini ckup mbak dan allah yg taw,,insyaallah allah akan membukakan jalan yg lbh baik untuk mbak," kata akun @delianachan.

"Terjatuh untuk kedua kalinya pasti ga enak mba...tetap semangat ya," kata akun @dewi_violita.

"Tetap semangat mbak @kalinaocktaranny ,Alloh Maha Tahu yg terbaik, semoga diberikan yg terbaik, amin," kata akun @dewiarifin52.

"Dia mau mengangkat derajat hambanya dgn memberikan ujian bertubi",cukuplah nrimo dan sabar, insyaAllah digantikan yg lebih baik. Fokus jd pribadi yg lebih baik aja mbak cantik, ga perlu pedulikan omongan orang. semangaatt @kalinaocktaranny," kata akun @dien_corner.

"Klo dr awal jujur sih aku liat kurang cocok. Terkesan pria yg blm dewasa dan tdk bs mengayomi kalina yg mgkn orgnya keras." kata akun @tintiniaa.

(del)

Usai gugat cerai Hendrayan, curhatan pilu Kalina Ocktaranny bikin haru

Comments