Usai Ditabrak Tank Tempur, Omzet Penjual Tahu Gejrot Meroket

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Usai Ditabrak Tank Tempur, Omzet Penjual Tahu Gejrot Meroket

Usai Ditabrak Tank Tempur, Omzet Penjual Tahu Gejrot Meroket

KEPONEWS.COM - Usai Ditabrak Tank Tempur, Omzet Penjual Tahu Gejrot Meroket BANDUNG BARAT - Seorang penjual tahu gejrot yang sempat viral usai mengalami kecelakaan ditabrak tank tempur milik TNI dan telah mendapat ganti rugi, kini justru menjadi berkah dan membuat omzet pengh...

BANDUNG BARAT - Seorang penjual tahu gejrot yang sempat viral usai mengalami kecelakaan ditabrak tank tempur milik TNI dan telah mendapat ganti rugi, kini justru menjadi berkah dan membuat omzet penghasilannya meningkat.

Penjual tahu gejrot yang bernama Haryanto tersebut diketahui menjalani aktivitasnya sehari-hari di Kampung Kiara Kidul, Desa Mandalawangi-Cipatat, setelah mengalami insiden kecelakaan dengan tank baja AMX-13 milik Batalyon Kavaleri 4, Kijang Cakti beberapa waktu lalu di daerah Rajamandala.

14.500 Pelaku UMKM Ajukan Banpres Rp2,4 Juta, yang Diterima Berapa?

Pasalnya, usai mengalami insiden dan mendapat ganti rugi, bukan membuatnya rugi melainkan menjadi berkah baginya. Selain mendapat ganti rugi yang nilainya lebih dari memuaskan, dirinya juga mendapat omzet penghasilan meningkat dari biasanya dikarenakan telah viral.

Tak hanya itu, sebagai tanda sejarah karena pernah mengalami peristiwa yang jarang dialami orang pada umumnya, Haryanto yang akrab disapa Mang Ato ini pun menambahkan nama di gerobaknya.

tahu gejrot

Dari asalnya hanya bertuliskan tahu gejrot Mandala saja, kini ditambah dengan nama jenis tank tempur yang pernah menabrak gerobaknya, adalah tank AMX-13. Kabarnya, awal semenjak peristiwa kecelakaan, dirinya sempat berhenti berjualan selama kurang lebih 3 hari karena harus menunggu proses ganti rugi.

Selanjutnya

Comments