Usai Digigit Laba-Laba, Lihat Yang Keluar Dari Lengan Pria Ini

Unik

Ragam / Unik

Usai Digigit Laba-Laba, Lihat Yang Keluar Dari Lengan Pria Ini

Usai Digigit Laba-Laba, Lihat Yang Keluar Dari Lengan Pria Ini

KEPONEWS.COM - Usai Digigit Laba-Laba, Lihat Yang Keluar Dari Lengan Pria Ini Meski bukan merupakan hewan buas, laba-laba ternyata bisa membuat sebuah gigitan yang tak diinginkan oleh siapapun, termasuk oleh pria ini.Pria ini mengalami masalah medis ringan setelah digigit oleh...

Meski bukan merupakan hewan buas, laba-laba ternyata bisa membuat sebuah gigitan yang tak diinginkan oleh siapapun, termasuk oleh pria ini.

Pria ini mengalami masalah medis ringan setelah digigit oleh seekor laba-laba sehingga tangannya harus diperban. Untuk mencegah efek buruk dari gigitan laba-laba yang telah membuat lubang di lengannya, dokter akhirnya membungkusnya dengan perban.

Setelah beberapa hari, pria ini hendak mengganti perbannya dengan yang baru serta berniat untuk membersihkannya. Tapi tak disangka, begitu perban itu dibuka, pria ini melihat bagian yang digigit laba-laba itu membengak dan warna merah serta terdapat sebuah ganjalan pada lukanya.

Akhirnya pria ini mencoba melihat dan menarik apa yang mengganjal di dalam lubang lukannya itu, rupanya ketika ditarik, benda yang terlihat mengerikan itu ialah sebuah tali kasa yang memang sengaja dimasukkan ke dalam lubang bekas gigitan laba-laba tersebut.

Dan berikut ialah cuplikannya, Minggu(25/6),

Baca Juga Berita Mengenai Jawaban Penumpang Ketika Diminta Bintang Oleh Driver Ojek Online Ini Bikin Ngakak!

Comments