Usai Bawa Prancis Menang, Mbappe Ogah Bicara Soal Real Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Usai Bawa Prancis Menang, Mbappe Ogah Bicara Soal Real Madrid

Usai Bawa Prancis Menang, Mbappe Ogah Bicara Soal Real Madrid

KEPONEWS.COM - Usai Bawa Prancis Menang, Mbappe Ogah Bicara Soal Real Madrid Kylian Mbappe belum mau membicarakan soal masa depannya. Mbappe mengatakan bahwa ini bukan saat yang tepat membicarakan Real Madrid usai membawa timnas Prancis mengalahkan Andorra di kualifikasi Piala...
Loading...

Kylian Mbappe belum mau membicarakan soal masa depannya. Mbappe mengatakan bahwa ini bukan saat yang tepat membicarakan Real Madrid usai membawa timnas Prancis mengalahkan Andorra di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Mbappe memang dikabarkan diminati oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Spekulasi akan kepindahannya ke Santiago Bernabeu pun semakin kencang setelah bintang Paris Saint-Germain mengatakan bahwa dia telah siap untuk proyek baru.

Meski demikian, Mbappe tampaknya belum mood untuk bicara soal masa depannya. Ia menolak biacara soal Real Madrid usai membawa timnas Prancis mengalahkan Andorra 4-0 pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 grup H, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan kemenangan 2-0 timnya atas tuan rumah Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan kemenangan 2-0 timnya atas tuan rumah Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

"Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan Real Madrid," kata Mbappe usai laga seperti dilansir Scoresway. "Kamu selalu mengatakan hal yang sama, namun ini bukanlah waktunya."

Sementara pada laga tersebut, Mbappe membuka gol kemenangan bagi Prancis saat menghadapi Andorra. Satu gol tersebut membuat Mbappe berhasil mencetak gol ke-100 selama karirnya di usia yang cukup muda adalah 20 tahun.

Dari 180 laga seniornya, Mbappe telah mencetak 87 gol di semua kompetisi semenjak memperpekuat Monaco dan Paris Saint Germain, sementara di ajang internasional sudah 13 gol dicetak bersama timnas Prancis.

Comments