Usaha di Balik Video Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Nggak Ada Akhlak

Trending

Fun / Trending

Usaha di Balik Video Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Nggak Ada Akhlak

Usaha di Balik Video Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Nggak Ada Akhlak

KEPONEWS.COM - Usaha di Balik Video Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Nggak Ada Akhlak Video TikTok gadis cantik. (instagram/awreceh.id) Di balik video TikTok epic yang diunggah ke sosmed terkhusus TikTok tentu ada usaha besar yang perlu dilakukan. Belum lama ini, usaha di balik video...

Video TikTok gadis cantik. (instagram/awreceh.id)

Di balik video TikTok epic yang diunggah ke sosmed terkhusus TikTok tentu ada usaha besar yang perlu dilakukan. Belum lama ini, usaha di balik video TikTok gadis cantik ini akhirnya terungkap dan menjadi viral di Instagram.

Unggahan usaha di balik video TikTok tersebut menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Rabu (29/7/2020) lalu.

"Orang mah kaki yang ditarik ini mah kardusnya" tulis @awreceh.id dalam caption unggahan tersebut.

Dalam video TikTok ini, seorang gadis cantik tengah membuat video Love Story kekinian di TikTok. Dirinya lalu meminta bantuan temannya untuk merekam aksinya ini.

Berusaha keras membantu gadis cantik ini, nampak di balik layar HP, seorang sahabat memegang HP dan sahabat lainnya bertugas untuk mendorong si pemegang HP agar video tersebut bisa dibuat ala video kekinian.

Video TikTok gadis cantik. (instagram/awreceh.id)Video TikTok gadis cantik. (instagram/awreceh.id)

Alih-alih menghasilkan video TikTok yang epic, sang sahabat yang bertugas memegang HP justru mengalami musibah dan jatuh hingga tersungkur di lantai.

Mengungkap usaha di balik video TikTok gadis cantik yang viral di Instagram ini, banyak sekali komentar dari netizen lalu diberikan oleh netizen.

"Demi kebutuhan Insta Story" balas netizen dengan akun @aurelialarasat1.

"Contoh sahabat nggak ada akhlak" komentar pemilik akun Instagram @achafrsca.

"Kasihan tapi ngakak" ungkap netizen pemilik akun @zahra.ksy_.

"Sakit sih enggak, tapi malunya itu lho" tulis akun Instagram @ulfaln.fzh.

Di akhir video, bukannya membantu, gadis-gadis yang berada di lokasi tersebut hanya tertawa memandangi temannya yang tersungkur tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai usaha di balik video TikTok gadis cantik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

Comments