Urban Picnic, Serunya Jambore Nasional 14 Komunitas Suzuki di Akhir Pekan

Otomotif

News / Otomotif

Urban Picnic, Serunya Jambore Nasional 14 Komunitas Suzuki di Akhir Pekan

Urban Picnic, Serunya Jambore Nasional 14 Komunitas Suzuki di Akhir Pekan

KEPONEWS.COM - Urban Picnic, Serunya Jambore Nasional 14 Komunitas Suzuki di Akhir Pekan JAKARTA - Ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki dari 14 klub tumpah ruah di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, di acara Jambore Suzuki Club 2022, Sabtu, 11 Desember 2022. Jambore yang menga...

JAKARTA - Ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki dari 14 klub tumpah ruah di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, di acara Jambore Suzuki Club 2022, Sabtu, 11 Desember 2022.

Jambore yang mengangkat tema Suzuki Day - Urban Picnic' ini berlangsung semenjak pagi hingga malam hari dan mendapat dukungan penuh dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT
SIS) dan merupakan jambore pertama yang digelar pasca pandemi.

Presiden Direktur PT SIS Sezaki Shingo didaulat membuka jambore di panggung yang didirikan di area terbuka.

Empat belas komunitas Suzuki yang berpartisipasi di jambore ini merupakan Suzuki SX4 Club Indonesia ( SXCI ), Indonesia APV Club ( IAC), Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI), Baleno Club Indonesia (BCI), Indonesia Grand Vitara (IDGV),
Indonesia Ignis Community ( IGNITY).

Kemudian, Suzuki Jip Indonesia (SJI), Swift Club Indonesia (SCI) Ertiga Club Indonesia (ERCI), Karimun Club Indonesia (KCI), Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) dan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

SCRC merupakan komunitas paling bungsu Suzuki yang terbentuk pada 2019 saat gelaran Jambore Suzuki dan merupakan hasil kolaborasi banyak sekali komunitas mobil Suzuki yang bergerak di banyak sekali kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Jambore ini dimeriahkan dengan banyak sekali kegiatan yang terbagi dalam 3 aktivitas utama, yaitu Smart Gathering, Social Movement dan Commercial Activities. Konten kegiatannya antara lain Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment serta Fun Games.

Pembukaan Jambore SuzukiPresiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales Sezaki Shingo [kiri] dan Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales kemeriahan Jambore Suzuki Club 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu, 11 Desember 2022. Jambore ini diikuti 14 klub mobil Suzuki dari seluruh Indonesia.

"Kami sangat senang diajak teman-teman klub Suzuki di acara gathering akbar teman-teman pecinta Suzuki," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS di konferensi pers menjelang pembukaan jambore.

"Kalau kita flashback di 2019 lalu, event ini kita selenggarakan kembali setekah vakum selama dua tahun. Kita buktikan bersama bahwa, selain kompak, klub Suzuki juga bisa membangun loyalitas dan solidaritas serta memberikan hal hal positif kepada lingkungan sekitar," ujar Donny Saputra.

Skutik Anyar Suzuki Avenis 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Donny menambahkan, Urban Picnic yang menjadi tema jambore ini menjadi cerminan semua komunitas Suzuki yang sudah rindu berkumpul bersama.

"Panitianya sebagian besar merupakan teman-teman klub Suzuki sendiri," lanjut Donny Saputra.

Diikuti 3.000 Peserta dan 1.500 Mobil

Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022 mengatakan, Jambore Suzuki Day 2022 diikuti oleh lebih dari 3.000 orang keluarga besar pemilik Suzuki dan lebih dari 1.500 unit mobil Suzuki dari banyak sekali model dan generasi.

Dia mengatakan, kegiatan jambore ini berhasil menarik antusiasme pengunjung dan menciptakan kekompakan antar klub dan pemilik mobil Suzuki.

Jambore Suzuki Club 2022_Pose bareng Presiden Direktur PT SIS Sezaki Shingo [barkaus biru] bersama komunitas Aerio Indonesia Club (AIC) di acara Jambore Suzuki Club 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur.

Comments