Upper West jadi Pilihan Hunian Menguntungkan untuk Milenial

Nasional

News / Nasional

Upper West jadi Pilihan Hunian Menguntungkan untuk Milenial

Upper West jadi Pilihan Hunian Menguntungkan untuk Milenial

KEPONEWS.COM - Upper West jadi Pilihan Hunian Menguntungkan untuk Milenial Beberapa tahun terakhir ini, generasi Millenials menjadi primadona bagi pemasaran di seluruh dunia. Hampir seluruh produk, dari mulai gadget hingga hunian dibuat untuk memenuhi selera generasi yang...

Beberapa tahun terakhir ini, generasi Millenials menjadi primadona bagi pemasaran di seluruh dunia. Hampir seluruh produk, dari mulai gadget hingga hunian dibuat untuk memenuhi selera generasi yang kini menguasai 50% tenaga kerja dunia.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan dunia, kini telah muncul generasi baru yang akan menggantikan millennial sebagai generasi yang mendominasi. Mereka merupakan Generasi Z atau biasa disebut GEN Z.

GEN Z ialah mereka yang lahir dalam periode antara tahun 1995-2010, artinya ada di rentang usia 10-25 tahun saat ini. Tak lama lagi, generasi ini akan mendominasi dunia kerja, menggantikan millenials.

GEN Z mempunyai karakter yang sedikit berbeda dengan Millenial, mereka lebih melek secara teknologi karena mereka merupakan generasi yang dilahirkan ketika teknologi internet sudah terkenal diseluruh dunia.

Bisa dibilang mereka akrab dengan internet semenjak lahir. Kultur entrepreneurship juga semakin kuat di Gen Z karena mereka telah melihat banyak contoh kesuksesan dari berwirausaha dan pada dasarnya mereka menginginkan lingkungan kerja yang independen dan fleksible.

Gen Z juga diperkirakan akan tumbuh menjadi generasi yang lebih paham pentingnya berinvestasi untuk jangka panjang dibanding banyak Millennial yang mengusung semangat YOLO (You Only Live Once).

Gen Z lebih tertarik mengeluarkan uang untuk sesuatu yang punya value dan berbobot tinggi, sementara generasi Millennial ialah generasi yang lebih tertarik dengan proses membeli barang itu sendiri dan gemar mencari pengalaman baru dengan traveling. Gen Z juga menganut paham bekerja secara mandiri, kalau kamu ingin sesuatu berjalan dengan baik, kamu harus melakukannya sendiri.

Konseptor dari Upper West, yang merupakan proyek gabungan antara Sinar Mas Land dan Dwijaya Karya, mempunyai visi yang jauh ke depan dan sudah bisa membaca situasi ini. Sehingga dalam proses mendesain, baik itu secara desain bangunan maupun ekosistemnya, semua hal yang menjadi poin penting untuk Gen Z tertuang di sini.

Mengusung konsep Integrated 4+1 Concept, dimana di dalam Upper West kita bisa menemukan beragam bangunan dengan fungsinya masing-masing seperti, SOHO, apartemen, perkantoran dan area komersial dalam satu tempat.

Upper West juga mempunyai lokasi yang strategis, terletak di pusat CBD BSD City, dan dikelilingi oleh gedung perkantoran serta universitas universitas yang ada di BSD City seperti Prasetiya Mulya dan Binus. AEON Mal, yang merupakan mal terbesar di BSD City, pun bisa dicapai dengan berjalan kaki karena lokasinya tepat di seberang Upper West.

Bahkan, saat ini sedang dibangun jalan tol yang akses keluar masuknya dekat sekali dengan Upper West. Semua orang, dari manapun asalnya, bisa dengan mudah menuju Upper West.

Selain itu, untuk mengakomodir kultur entrepreneurship dan kedekatan teknologi dari para Gen Z, Upper West sudah mempersiapkan fasilitas-fasilitas yang rasanya sulit ditemukan di tempat lain. Hanya di Upper West, kita akan menemukan fasilitas-fasilitas yang sifatnya produktif.

Produktif dalam arti bisa digunakan untuk bekerja dan menghasilkan uang. Berikut merupakan deretan fasilitas yang hanya bisa kita temukan di Upper West, yaitu:

Experimental Resto; yang merupakan temporary resto lengkap dengan dapur dengan standar resto, yang bisa disewa sesuai kebutuhan oleh para penghuninya. Jadi penghuni yang berprofesi sebagai chef atau mempunyai passion di bidang memasak bisa menyewa ruangan ini untuk untuk test menu kepada undangan terbatas atau membuka POP UP resto di jam tertentu, tanpa harus mengeluarkan modal untuk sewa tempat khusus. Communal Kitchen; ruang ruang dapur dengan peralatan yang cukup canggih yang bisa disewa sesuai kebutuhan. Penghuni yang mempunyai usaha di bidang masakan, bisa menggunakannya untuk mulai berbisnis tanpa harus mengeluarkan modal untuk peralatan dapur. Creator Room; studio yang dibangun dengan standar peralatan layaknya studio recording dan pemotretan yang sesuai. Para penghuni yang berprofesi sebagai content creator, Youtuber, pemusik ataupun fotografer bisa memanfaatkan ruangan ini untuk memperlancar aktivitas mereka. Ada juga Earth Pool (kolam renang di L5) dan Muscle Up Playground (Gym di L6) dan Wellness & Yoga Terrace di L7, yang di jam-jam tertentu bisa digunakan oleh penghuni yang mempunyai profesi sebagai pelatih olahraga untuk membuka kelas.

Fasilitas-fasilitas ini akan bisa mengakomodir kebutuhan Gen Z akan sebuah tempat produktif , namun fleksibel dan memungkinkan mereka bekerja secara mandiri di lingkungan yang tepat.

Yang lebih istimewa lagi ialah, walaupun gedung Upper West baru akan selesai dibangun pada tahun 2023, namun pihak Upper West telah mempersiapkan fasilitas-fasilitas yang bisa langsung digunakan untuk banyak sekali kegiatan produktif semenjak sekarang.

Bayangkan, gedung belum selesai, namun pembeli bisa langsung menjadi businessman/businesswoman saat ini juga. Bisa langsung buka usaha dan menghasilkan uang, bahkan sebelum apartemen atau SOHO yang mereka beli selesai dibangun.

Mempunyai Upper West juga jadi semakin mudah, dengan adanya program PAYDEMIX, dimana cukup dengan mengeluarkan 25 juta, kamu sudah bisa mempunyai apartemen/SOHO di Upper West, dan sekaligus langsung bisa jadi businessman. Promo tersebut hanya berlangsung sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.

Info lebih lengkap bisa menghubungi nomo telepon 021-5315-9001 atau Kamu juga bisa klik tautan ini.

Comments