Update WhatsApp Android, Inilah Fitur-fitur Barunya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Update WhatsApp Android, Inilah Fitur-fitur Barunya

Update WhatsApp Android, Inilah Fitur-fitur Barunya

KEPONEWS.COM - Update WhatsApp Android, Inilah Fitur-fitur Barunya Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera) Software WhatsApp dikabarkan mendapatkan pembaruan melalui program Beta Google Play. Update WhatsApp Android versi 2.20.203.3 ini akan membawa sejumlah perbaikan...

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera)

Software WhatsApp dikabarkan mendapatkan pembaruan melalui program Beta Google Play. Update WhatsApp Android versi 2.20.203.3 ini akan membawa sejumlah perbaikan dan beberapa fasilitas baru.

Buat yang tergabung dalam program Beta Google Play, dimungkinkan untuk mendapatkan update WhatsApp Android yang baru ini.

Sebagaimana lansiran laman Gizmochina dari WaBetaInfo, Jumat (23/10/2020), perusahaan sedang mengerjakan beberapa fasilitas baru selama beberapa bulan.

Termasuk Bergabung dengan Panggilan Tak Terjawab, yang akan memungkinkan pengguna dengan cepat bergabung dengan panggilan dalam situasi tertentu.

Fasilitas tersebut dimaksudkan agar pengguna dapat bergabung dengan grup panggilan tak terjawab, jikalau panggilan tersebut masih aktif dengan anggota lain. Ini masih dalam pengembangan dan akan tersedia melalui pembaruan di masa mendatang.

Fitur baru WhatsApp, Biometrik. [Wabetainfo]Fasilitas baru WhatsApp, Biometrik. [Wabetainfo]

Fasilitas baru lainnya ialah Biometric Lock. Seperti namanya, tambahan baru ini akan menghadirkan keamanan biometrik ke software perpesanan populer.

Pengguna dapat memakai Kunci Sidik Jari untuk melindungi WhatsApp mereka. Fasilitas ini juga akan berfungsi dengan sistem pengenalan wajah jikalau sensor sidik jari tidak ada di perangkat seseorang.

Saat ini, pengenalan berbasis wajah dan sidik jari ialah dua metode yang didukung.

Sayangnya, fitur-fitur ini masih dalam pengembangan dan belum diketahui kapan akan tersedia untuk pengguna WhatsApp beta atau bahkan versi live build.

Kita nantikan saja update WhatsApp Android ini diluncurkan untuk para pengguna versi live build. ( Dythia Novianty).

Comments