Update Ultra Game Mode Vivo V15 Hadirkan Fitur Sound Recognition dan Game Countdown

Games

Updates / Games

Update Ultra Game Mode Vivo V15 Hadirkan Fitur Sound Recognition dan Game Countdown

Update Ultra Game Mode Vivo V15 Hadirkan Fitur Sound Recognition dan Game Countdown

KEPONEWS.COM - Update Ultra Game Mode Vivo V15 Hadirkan Fitur Sound Recognition dan Game Countdown Ada yang berbeda pada Ultra Game Mode yang disediakan oleh Vivo V15. Menurut Vivo, fasilitas tersebut kedatangan dua fasilitas baru yang diklaim dapat memberikan pengalaman gaming lebih menyenangkan k...

Ada yang berbeda pada Ultra Game Mode yang disediakan oleh Vivo V15. Menurut Vivo, fasilitas tersebut kedatangan dua fasilitas baru yang diklaim dapat memberikan pengalaman gaming lebih menyenangkan kepada penggunanya.

Sound Recognition dan Game Countdown

Ketika meluncur pertama kali, vivo V15 telah dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) Game Mode 5.0 dengan fasilitas andalan berupa Dual-Turbo dan Competition Mode. Kini melalui Game Mode versi 5.0, Vivo memberikan update dua fasilitas baru yaitu Sound Recognition dan Game Countdown.

Update pada Ultra Game Mode di V15 Series ini tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang ingin pengalaman gamingnya lengkap, mulai dari visual, performa, termasuk audio. Oleh karena itu, vivo menambahkan fasilitas Sound Recognition yang membuat pengalaman mobile gaming dengan V15 Series jadi semakin maksimal ungkap Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Menurut Vivo, Sound Recognition akan menambah keasyikan saat bermain game dengan genre MOBA atau Battle Royale. Dengan fasilitas ini langkah kaki musuh akan terdengar lebih akurat dari mana datangnya. Begitu pula ketika terdengar suara tembakan.

Sementara Game Countdown merupakan pencatat waktu hitungan mundur yang akan muncul ketika pengguna akan memulai permainan pada game bergenre Battle Royale atau MOBA seperti PlayerUnknown s Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends: Bang Bang. Game Countdown dapat diaktifkan melalui Game Cube yang terdapat di dalam menu Settings.

See also

Janjikan gaming yang lancar bebas lag

Seperti diketahui, Vivo V15 muncul dengan SoC yang terbilang cukup kencang untuk menjalankan game-game masa kini, adalah MediaTek Helio P70. Ditambah lagi, berkat Ultra Game Mode, tidak hanya meminimalisir gangguan eksternal seperti panggilan telepon atau notifikasi sosmed, namun dapat lebih jauh mengintegrasikan kemampuan AI untuk mendorong performa dan efisiensi smartphone.

Comments