Update terkini pencarian siswa SMPN 1 Turi Sleman terseret arus sungai

Nasional

News / Nasional

Update terkini pencarian siswa SMPN 1 Turi Sleman terseret arus sungai

Update terkini pencarian siswa SMPN 1 Turi Sleman terseret arus sungai

KEPONEWS.COM - Update terkini pencarian siswa SMPN 1 Turi Sleman terseret arus sungai Kabar sedih datang dari SMP Negeri 1 Turi, Kabupaten Sleman. Pasalnya siswa SMP ini hanyut terseret arus sungai saat mengikuti kegiatan Pramuka pada Jumat (21/2). Kegiatan susur sungai ini diikuti 256...

Kabar sedih datang dari SMP Negeri 1 Turi, Kabupaten Sleman. Pasalnya siswa SMP ini hanyut terseret arus sungai saat mengikuti kegiatan Pramuka pada Jumat (21/2). Kegiatan susur sungai ini diikuti 256 orang siswa kelas 7 dan 8 SMP Negeri 1 Turi.

Dilansir dari update terkini yang disampaikan BPBD DIY lewat akun resmi Twitter pukul 20.30 WIB, total keseluruhan siswa yang mengikuti kegiatan merupakan 249 siswa dari kelas 7 dan 8.

Rinciannya, kelas 7 yang mengikuti kegiatan 124 siswa dari total 129 siswa. Dari hasil pencarian, sudah ditemukan 114 siswa dan 2 di antaranya meninggal dunia. Sementara, sisanya 10 siswa masih dalam pencarian.

Sedangkan, kelas 8 yang mengikuti kegiatan Pramuka ini sebanyak 125 siswa dari 128 siswa. Keseluruhan siswa sudah ditemukan, 3 di antaranya meninggal dunia.

Sehingga, total siswa yang telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sebanyak 5 orang. Sedangkan yang masih dalam proses pencarian sejumlah 10 orang.

Recommended By Editor Update terkini pencarian siswa SMPN 1 Turi Sleman terseret arus sungai

Comments