Update Mobil Meledak dan Terbelah Jadi 2, Begini Kata Polisi tentang Kabar Serangan Drone

Internasional

News / Internasional

Update Mobil Meledak dan Terbelah Jadi 2, Begini Kata Polisi tentang Kabar Serangan Drone

Update Mobil Meledak dan Terbelah Jadi 2, Begini Kata Polisi tentang Kabar Serangan Drone

KEPONEWS.COM - Update Mobil Meledak dan Terbelah Jadi 2, Begini Kata Polisi tentang Kabar Serangan Drone Update kecelakaan maut di Jalan Pintu Geng, Kampung Sireh, Kota Bharu, Malaysia, di mana sebuah mobil meledak terbelah dua hingga pengemudi tewas mengenaskan. Sebelumnya diberitakan ledakan besar ters...

Update kecelakaan maut di Jalan Pintu Geng, Kampung Sireh, Kota Bharu, Malaysia, di mana sebuah mobil meledak terbelah dua hingga pengemudi tewas mengenaskan.

Sebelumnya diberitakan ledakan besar tersebut diduga berasal dari petasan yang diangkut mobil tersebut.

Kepala polisi Kelantan, Datuk Shafien Mamat, mengatakan penyebab sebenarnya dari insiden itu masih diselidiki oleh Unit Bom Bukit Aman dan Unit Forensik Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Putrajaya (JBPM).

"Hasil pemeriksaan akan diketahui dalam waktu dekat setelah dua unit yang terlibat menyelesaikan pemeriksaan. Berdasarkan keterangan awal dari saksi, dikatakan ada asap yang keluar melalui kap mobil korban sebelum terjadi ledakan," ujarnya.

Sementara itu, sempat beredar pesan WhatsApp bahwa ledakan mobil terjadi karena adanya serangan drone.

Namun, polisi Kelantan menyangkal pesan viral tersebut, dikutip dari Sinar Harian, Senin (24/5/2021).

POPULER INTERNASIONAL: Mobil Meledak hingga Terbelah Menjadi Dua | Akar Konflik Israel dan Palestina

Sebuah Mobil Meledak hingga Terbelah Dua, 1 Korban Tewas Mengenaskan, Diduga karena Petasan

Bahkan sebelumnya, selain kabar simpang siur serangan drone, beredar pula mobil meledak karena tersambar petir.

Sementara itu, kata Syafien, selama pemeriksaan di lokasi kejadian, jalur dari arah Pintu Geng menuju Lembah Sireh ditutup sementara hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

Warga Lembah Sireh, Pintu Geng, Taman Guru, Salor Lama, Pendek bisa memakai jalur alternatif yaitu Jalan Persekutuan Kuala Krai-Kota Bharu langsung ke Wakaf Che Yeh-Telipot-Wakaf Siku.

Bagi mereka yang bekerja di area rute tertutup seperti Wisma Perkeso (Organisasi Jamsostek) dan Kantor Pos Kota Darul Naim yang berada di sekitar lokasi, diwajibkan untuk menginformasikan kepada petugas yang bertugas terlebih dahulu untuk penyaringan, ucapnya.

KECELAKAAN MAUT: Sebuah mobil meledak terbelah menjadi dua, diduga karena petasan. (Source: Nik Abdullah Nik Omar // Berita Harian)KECELAKAAN MAUT: Sebuah mobil meledak terbelah menjadi dua, diduga karena petasan. (Source: Nik Abdullah Nik Omar // Isu Harian) ((Source: Nik Abdullah Nik Omar // Informasi Harian))

Comments