Update Kondisi Elkan Baggott Usai Cedera Kepala, Bisa Bela Timnas Indonesia Kontra Bangladesh?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Update Kondisi Elkan Baggott Usai Cedera Kepala, Bisa Bela Timnas Indonesia Kontra Bangladesh?

Update Kondisi Elkan Baggott Usai Cedera Kepala, Bisa Bela Timnas Indonesia Kontra Bangladesh?

KEPONEWS.COM - Update Kondisi Elkan Baggott Usai Cedera Kepala, Bisa Bela Timnas Indonesia Kontra Bangladesh? Bek tengah timnas Indonesia, Elkan Baggott akhirnya mengungkap kondisinya usai mengalami cedera kepala yang membuatnya absen membela skuad Garuda di SEA Games 2021 lalu. Ditemui di Jakarta, Elkan Ba...

Bek tengah timnas Indonesia, Elkan Baggott akhirnya mengungkap kondisinya usai mengalami cedera kepala yang membuatnya absen membela skuad Garuda di SEA Games 2021 lalu.

Ditemui di Jakarta, Elkan Baggott mengaku dalam kondisi cukup baik. Pemain klub divisi ketiga Liga Inggris, Ipswich Town itu sudah tak sabar untuk segera membela timnas Indonesia.

"Kondisi saya sudah lebih baik dan tidak sabar untuk segera bermain dan membantu timnas," ujar Elkan Baggott dikutip dari Antara, Jumat (27/5/2022).

Pesepak bola berusia 19 tahun itu menyebut bahwa cedera kepala itu dideritanya ketika berada di klubnya, Ipswich Town.

Pulih dari Cedera Kepala, Elkan Baggott Siap Bela Timnas hingga Kualifikasi Piala Asia

Situasi tersebut membuat sang pelatih di klub khawatir dan memintanya untuk tak berangkat ke Vietnam. Tanpa Elkan di SEA Games 2021, Indonesia mendapatkan medali perunggu.

Namun kini, Elkan dalam kondisi bagus dan berpeluang untuk bermain dalam laga persahabatan FIFA kontra Bangladesh, Rabu (1/6/2022), di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott bergabung dalam TC jelang pertandingan kontra Bangladesh di ajang FIFA Matchday (Adie Prasetyo Nugraha).Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott bergabung dalam TC jelang laga kontra Bangladesh di ajang FIFA Matchday (Adie Prasetyo Nugraha).

Pemain bertinggi badan 1,94 meter itu pun berjanji akan memberikan yang terbaik demi kemenangan skuad "Garuda".

"Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga melawan Bangladesh. Kami harus memenangkan laga itu, memberikan performa maksimal dan memacu diri menjadi lebih baik," tutur Elkan.

Shin Tae-yong Tegaskan Jordi Amat hingga Shayne Pattynama Masuk Rencana Timnas di Kualifikasi Piala Asia

Comments