Update Kasus Corona Hingga Foto Jokowi Antar Ibunda ke Liang Lahat

Nasional

News / Nasional

Update Kasus Corona Hingga Foto Jokowi Antar Ibunda ke Liang Lahat

Update Kasus Corona Hingga Foto Jokowi Antar Ibunda ke Liang Lahat

KEPONEWS.COM - Update Kasus Corona Hingga Foto Jokowi Antar Ibunda ke Liang Lahat Sudah hampir dua pekan pemerintah menerapkan kebijakan untuk bekerja, beribadah hingga belajar di rumah saja semenjak wabah virus corona, COVID-19 mulai banyak menginfeksi masyarakat Indonesia. Tak he...
Loading...

Sudah hampir dua pekan pemerintah menerapkan kebijakan untuk bekerja, beribadah hingga belajar di rumah saja semenjak wabah virus corona, COVID-19 mulai banyak menginfeksi masyarakat Indonesia.

Tak heran bila beragam berita seputar wabah virus corona masih menarik perhatian publik. Bahkan kabar update perihal jumlah kasus virus corona yang terjadi di Indonesia selalu menjadi perhatian pembaca hingga menjadi berita terpopuler nomor wahid di laman VIVA edisi Kamis, 26 Maret 2020.

Selain perihal update kasus wabah virus corona di Indonesia, masih ada empat topik menarik lainnya yang banyak menarik perhatian pembaca. Kelima berita tersebut kami rangkum dalam Round Up edisi Kamis, 26 Maret 2020.

Update Corona 26 Maret 2020 Indonesia: 893 Kasus, 78 Meninggal

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kembali memberikan pemutakhiran data kasus Corona COVID-19 di Indonesia. Jumlah kematian hingga pasien sembuh di Indonesia.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto

Kamis, 26 Maret 2020, Juru Bicara Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto di gedung BNPB memberikan bahwa hingga 26 Maret 2020 sudah ada 893 kasus Corona di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Amerika Genting, Jumlah Penderita Corona Meledak 14 Ribu Orang Sehari

Berita update wacana kasus corona bukan cuma dinanti masyarakat di Indonesia. Kabar ini, ternyata juga sangat dinanti oleh masyarakat di Amerika. Dalam sehari 14 ribu orang positif terinfeksi Virus Corona atau COVID-19.

Amerika

Info terkait kondisi Amerika Serikat yang genting di tengah wabah corona ini menduduki peringkat kedua sebagai berita terpopuler di laman VIVA. Selengkapnya baca di sini.

Teroris Masjid Christchurch Asal Australia Mengakui Kejahatannya

BBC Indonesia

Belarus Satu-satunya Negara Eropa Tak Cemas Corona, Santai 'Puool'

Infografis COVID-19 per 26 Maret 2020

10 Provinsi dengan Pasien Terinfeksi Corona Terbanyak di Indonesia

Bek Inter Milan, Diego Godin

Usai Juventus, Giliran Inter Milan yang Ditinggal Mudik Pemain

Penumpang Berdesakan di Bandara Sydney, Social Distancing Gagal

Korban Virus Corona di China.

Stress berat COVID-19, China Besok Terapkan Kebijakan 'Bersih' Orang Asing

Aksi Damai Ribuan Driver Ojek Online.

Mayoritas Leasing Tolak Driver Online Tunda Bayar Cicilan Kendaraan

Pria asal Australia yang dituduh telah membunuh 51 orang Brenton Tarrant dalam serangan teror di dua masjid Christchurch (Selandia Baru) telah mengakui perbuatannya melakukan serangan.

Dalam persidangan sebelumnya yang dilakukan pertengahan Juni tahun 2019, Brenton Tarrant pernah mengaku tidak bersalah. Namun Kamis pagi (26/03/2020) ia mengubah pernyataannya, dengan mengakui perbuatannya lewat sebuah tayangan video di Pengadilan Tinggi Christchuch. Selengkapnya baca di sini.

Gosip Foto: Presiden Jokowi Hantar Ibunda Tercinta Hingga Liang Kubur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengantarkan jenazah ibunda Sudjiatmi Notomihardjo ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Keluarga Mundo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis, 26 Maret 2020.

Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Dengan memakai baju kemeja putih lengan panjang yang ditandai PIN kenegaraan, peci hitam dan sarung kotak-kotak. Terlihat Presiden Jokowi ikut turun ke liang kubur mengantarkan ibunda tercinta, dibantu beberap orang. Selengkapnya baca di sini.

Sering Pesan Makanan Via Online? Ini Tips Aman Agar Bebas Virus Corona

Selama penetapan Work From Home atau WFH selama wabah virus corona, tak jarang masyarakat bosan hanya makan masakan rumah. Sebagian dari mereka, memilih untuk memesan makanan melalui software online. Memesan makanan secara online, sering jadi salah satu alternatif.

Namun hati-hati. Penularan virus corona atau COVID-19 bisa saja menempel pada makanan atau kemasan makanan dan minuman yang kita pesan. Lalu, bisakah kita tetap memesan makanan pada kondisi seperti sekarang ini? Selengkapnya baca di sini.

Comments