Update Hasil Korea Open 2019, Taklukkan Gregoria, Tai Tzu Ying Melaju ke Semifinal

All Sports

Sports / All Sports

Update Hasil Korea Open 2019, Taklukkan Gregoria, Tai Tzu Ying Melaju ke Semifinal

Update Hasil Korea Open 2019, Taklukkan Gregoria, Tai Tzu Ying Melaju ke Semifinal

KEPONEWS.COM - Update Hasil Korea Open 2019, Taklukkan Gregoria, Tai Tzu Ying Melaju ke Semifinal Berikut hasil ajang Korea Open 2019 babak perempat final sektor tunggal putri, Gregoria Mariska ditaklukkan oleh Tai Tzu Ying. Satu-satunya tunggal putri tim merah putih adalah Gregoria Mariska Tunju...
Loading...

Berikut hasil ajang Korea Open 2019 babak perempat final sektor tunggal putri, Gregoria Mariska ditaklukkan oleh Tai Tzu Ying.

Satu-satunya tunggal putri tim merah putih adalah Gregoria Mariska Tunjung gagal melaju ke babak semifinal setelah ditaklukkan oleh pebulutangkis nomor satu dunia, Tai Tzu Ying, Jumat (27/9/2019).

Gregoria Mariska dipaksa menyerah atas Wakil China Taipei dengan dua gim langsung dengan skor 22-24 dan 20-22.

Kekalahan yang diterima Gregoria Mariska ini juga membuat Indonesia tanpa wakil di sektor tunggal putri di babak semifinal ajang Korea Open 2019.

Setelah di babak sebelumnya, Fitriani juga harus terhenti langkahnya oleh pebulutangkis non-unggulan Jepang, Sayaka Takahashi.

Jadwal Korea Open Babak Perempat Final Jumat (27/9/2019): Perang Saudara Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7/2019). Gregoria berhasil lolos ke babak ke II setelah menang dua set langsung melawan tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-10 dan 21-8. TRIBUNNEWS/HERUDIN Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7/2019). Gregoria berhasil lolos ke babak ke II setelah menang dua set langsung melawan tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-10 dan 21-8. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN) Belajar Dari China Open, Praveen/Melati Tunjukkan Kualitasnya Pada Babak Pertama Korea Open 2019

Saksikan hasil laga hari ini melalui live score pada tautan berikut ini.

Live Score >>>>>>>>>>>>

Live Score >>>>>>>>>>>>

Total akan digelar 20 laga dari banyak sekali sektor bulutangkis dalam babak perempat final, termasuk 6 laga yang akan dilakoni oleh wakil Indonesia.

Comments