Update Genshin Impact v1.5 Siap Rilis, Catat Tanggalnya!

Games

Updates / Games

Update Genshin Impact v1.5 Siap Rilis, Catat Tanggalnya!

Update Genshin Impact v1.5 Siap Rilis, Catat Tanggalnya!

KEPONEWS.COM - Update Genshin Impact v1.5 Siap Rilis, Catat Tanggalnya! Genshin Impact update v1.5. (miHoYo) Genshin Impact dipastikan mendapatkan update baru yang telah disiapkan miHoYo selaku pengembang. Adalah v1.5 yang mengusung judul "Kilau Giok di Lautan Debu". Kapa...

Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)

Genshin Impact dipastikan mendapatkan update baru yang telah disiapkan miHoYo selaku pengembang. Adalah v1.5 yang mengusung judul "Kilau Giok di Lautan Debu".

Kapan update Genshin Impact ini diluncurkan? miHoYo telah menjadwalkan akan muncul pada 28 April 2021 mendatang. Lalu apa saja yang ditawarkan melaui Genshin Impact v1.5 ini?

Para pemain dapat menyelami sejarah Liyue lebih dalam bersama Zhongli, menjumpai Karakter baru yaitu Eula dan Yanfei, menaklukkan boss tangguh baru, mengelola tempat tinggal pribadi di Teyvat, serta menikmati Genshin Impact versi khusus untuk PlayStation 5 yang muncul dengan peningkatan kualitas visual dan kinerja game.

Genshin Impact merupakan game action RPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudara yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa mempunyai budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan banyak sekali jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Bangsa-bangsa lain, cerita, Karakter, dan event musiman akan dirilis satu per satu.

Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)

Update Genshin Impact v1.5 menunjukkan kesempatan kepada pemain untuk menghabiskan waktu bersama Karakter, mengukir cerita baru bersama sambil menyingkap kisah masa lalu mereka. Pemain yang tertarik dengan sejarah Liyue dapat melanjutkan bagian kedua Quest Story Zhongli.

Sedangkan di Mondstadt, pemain dapat melanjutkan cerita dengan Noelle dan menghabiskan waktu bersama Diona, bartender ternama Cat's Tail, dalam rangkaian Event Undangan.

Dua Karakter baru yang dapat dimainkan, Eula dan Yanfei, akan ditambahkan ke dalam game. Karakter *5 Eula, sang Spindrift Knight ialah Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company. Sebagai pengguna Claymore dan elemen Cryo, dia dapat mengakibatkan DMG area dan meningkatkan ketahanan terhadap interupsi dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya.

Eula karakter baru Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)Eula karakter baru Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)

Karakter baru lainnya Yanfei, ialah Karakter *4 pengguna Catalyst berelemen Pyro. Lahir di era tenang Liyue, Yanfei merupakan seorang gadis berdarah separuh Adeptus yang mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari dan menafsirkan hukum, serta menjadi konsultan hukum Liyue bagi klien-kliennya.

Yanfei karakter baru Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)Yanfei karakter baru Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)

Dua musuh tangguh yang baru juga akan ditemukan di Versi 1.5, menantikan para petualang untuk dilawan dan dijarah hadiahnya. Sebagai boss keempat Domain Trounce, "Lord of Vishaps" Azhdaha menunjukkan hadiah langka setiap minggu untuk setiap Traveler yang berhasil menaklukkan serangan ganasnya, penguasaannya terhadap banyak sekali elemen, dan kemampuannya untuk mengubah medan pertempuran.

Cryo Hypostasis akan ditambahkan sebagai Boss baru di area Dragonspine. Sama seperti musuh Hypostasis lainnya, Cryo Hypostasis mempunyai pola serangan yang unik dan memberikan banyak sekali sumber daya berharga saat dikalahkan, termasuk Material Penguatan Karakter.

Di Versi 1.5 ini, Traveler akan memperoleh hunian pribadi di Teyvat item baru yang bernama Serenitea Pot. Diciptakan oleh Adeptus Liyue, poci spesial ini mempunyai dimensi tersendiri di dalamnya, di mana para pemain dapat membangun dan mendekorasinya sesuai keinginan.

Rumah di update Genshin Impact v1.5. (miHoYo)Rumah di update Genshin Impact v1.5. (miHoYo)

Di dalam poci tersedia beragam jenis rumah dan bentuk alam, masing-masing dengan luas wilayah yang memadai untuk dijadikan tempat rekreasi luar dan dalam ruangan.

Penyempurnaan gameplay lainnya juga akan muncul dalam versi ini, termasuk memberikan pemain 3 kali kesempatan untuk mengambil hadiah mingguan Domain Trounce dengan hanya setengah dari jumlah konsumsi Original Resin biasanya, dan melipatgandakan jumlah Companionship EXP yang didapatkan dari Mode Co-Op.

Beberapa konsep seni Inazuma kota besar ketiga dan wilayah Genshin Impact, juga telah diungkapkan kepada para penggemar. Gambar konsep seni terbaru memberikan gambaran sekilas wacana Kota Inazuma dan beberapa landmark di daerah sekitarnya. Nantikan berita selanjutnya ya!

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation Store; di Android melalui Google Play; di iOS melalui App Store; dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com).

Comments