Update! Daftar Peringkat Hero Mobile Legends Adventure Maret 2022

Games

Updates / Games

Update! Daftar Peringkat Hero Mobile Legends Adventure Maret 2022

Update! Daftar Peringkat Hero Mobile Legends Adventure Maret 2022

KEPONEWS.COM - Update! Daftar Peringkat Hero Mobile Legends Adventure Maret 2022 Mobile Legends Adventure merupakan franchise dari Mobile Legends (ML) besutan Moonton. Mobile Legends Adventure merupakan game RPG turn-based di mana pemain akan membentuk sebuah tim dengan lima her...

Mobile Legends Adventure merupakan franchise dari Mobile Legends (ML) besutan Moonton.

Mobile Legends Adventure merupakan game RPG turn-based di mana pemain akan membentuk sebuah tim dengan lima hero untuk bertarung.

Dari banyaknya hero, pemain pasti ingin mempunyai hero terbaik. Pengembang menghadirkan 90 hero di Mobile Legends Adventure.

Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk mengetahui peringkat hero terbaik.

Matchmaking Lebih Baik, Mobile Legends Siap Hadirkan Fasilitas Anyar di 2022

Terdapat empat peringkat hero dalam Mobile Legends Adventure, yaitu Strong (S), Good (A), Fair (B), dan Weak (C).

Selain itu, ada tujuh jenis hero yang berbeda yaitu Elemental, Martial, Tech, Light, Dark, Order, dan Chaos di Mobile Legends Adventure.

Hero Mobile Legends, Lesley dan Harley. [Gaming on Phone]Hero Mobile Legends, Lesley dan Harley. [Gaming on Phone]

Dilansir dari Gaming On Phone, Kamis (17/3/2022), berikut ini daftar peringkat hero Mobile Legends Adventure untuk edisi Maret 2022:

1. Peringkat S

Elemental: Valir, Bellerick, dan Harley.Martial: Irithel, Wanwan, dan Masha.Tech: Lolita, X Borg, dan Natan.Light: Odette, Kagura, dan Kimmy.Dark: Selena, Thamuz, dan Argus.Order: Lunox dan Amaterasu.Chaos: Zhask, Yu Zhong, dan Akashic.

2. Peringkat A

Moonton Siap Gelar MPL MENA di Januari 2022

Elemental: Estes dan Valir.Martial: Hanabi, Zilong, dan Akai.Tech: Atlas, Mecha, Layla, dan Claude.Light: Chang'e, Uranus, dan Fanny.Dark: Alice, Karina, dan Lylia.Order: Karihmet, Oberon, dan Hwang Jini.Chaos: Shah Torre.

3. Peringkat B

Comments