Update Baru A3: Still Alive, Kini Hadir Mode Battle Royale Flooded Metium

Games

Updates / Games

Update Baru A3: Still Alive, Kini Hadir Mode Battle Royale Flooded Metium

Update Baru A3: Still Alive, Kini Hadir Mode Battle Royale Flooded Metium

KEPONEWS.COM - Update Baru A3: Still Alive, Kini Hadir Mode Battle Royale Flooded Metium A3: Still Alive. (Netmarble) A3: Still Alive mendapatkan update baru yang menghadirkan mode baru dalam game mobile MMORPG ini. Adalah mode battle royale terbaru yang dinamakan Flooded Metium untuk par...

A3: Still Alive. (Netmarble)

A3: Still Alive mendapatkan update baru yang menghadirkan mode baru dalam game mobile MMORPG ini. Adalah mode battle royale terbaru yang dinamakan Flooded Metium untuk para player.

Dalam update ini menghadirkan mode Battle Royale terbaru, peningkatan pada sistem Soul Linker, dan event dalam game yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 4 Februari 2020.

Salah satu dari beragam event ini dibuat Netmarble untuk merayakan pencapaian A3: STILL ALIVE yang berhasil meraih lebih dari 5 juta download secara global dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah perilisannya di seluruh dunia pada 10 November lalu.

Mulai hari ini, mode Battle Royale terbaru Flooded Metium telah tersedia untuk Petualang yang ingin menaklukkan Map yang belum dijelajahi. Rank tertinggi Soul Linker juga telah ditingkatkan dari *7 Soul Linker menjadi *8 Soul Linker.

Sebagai tambahan, Somius Night Festival juga dirilis pada 28 Januari mendatang, tepat sebelum update skala besar A3: STILL ALIVE berikutnya sehingga para pemain bisa mempersiapkan dan mengumpulkan hadiah serta Hot Time terlebih dahulu.

A3: STILL ALIVE dapatkan mode battle royale. (Netmarble)A3: STILL ALIVE dapatkan mode battle royale. (Netmarble)

Berikut merupakan aktivitas dalam game lainnya yang muncul di A3: STILL ALIVE pada bulan ini, yaitu:

Event Update Konten Januari

Battle Pass Season 2: Event Check-In 7 Hari (14/1 ~ 28/1) Dengan Check-In selama 7 hari, pemain dapat mendapatkan beragam hadiah hingga *5 Rare Soul Star dan Heroic Accessory Box.Veteran Guide Mission 7 Hari (14/1 ~ 4/2) Pemain yang memenangkan Veteran Mission dapat menukarkan Medal yang diperoleh dengan hadiah seperti Blue Diamond, *4-6 EXP Soul Star, *5 Upgrade Soul Star, dan Heroic Soul Linker.Event Exchange Perayaan Rilis *8 (14/1 ~ 4/2) Dengan mengumpulkan Ticket yang diperoleh dari bermain A3: STILL ALIVE, pemain bisa mendapatkan hadiah hingga 5 *5 Heroic Soul Linker.Event Perayaan Rilis *8: Peningkatan hadiah untuk Aktivitas Hari Ini (14/1 ~ 4/2) Pemain akan mendapatkan *8 Release Celebration Box dalam Aktivitas Hari Ini.Refuge of the Dead B2 - Winner Takes it All (14/1 ~ 4/2) Pemain yang bergabung dan berkontribusi paling banyak atau mencapai hit terakhir akan mendapatkan beragam hadiah dalam game.Buka Toko Exchange Guild (14/1 ~ 4/3) Dengan memperoleh Ticket dari berpartisipasi dalam aktivitas Guild, pemain dapat menukar 1 hadiah bulanan setiap minggunya.

Event 5 Juta Download

Check-In 7 Hari (21/1 ~ 4/2) Check-In selama 7 hari dan dapatkan hadiah maksimum, termasuk 5M Download Congratulation Box (termasuk 500 Shining Soul Star), Box Ticket, dan *5 Heroic Soul Star.Event Box (21/1 ~ 4/2) Pemain bisa mendapatkan Box Ticket melalui event harian, Check-In, atau membelinya dengan Gold. Pemain dapat menukarkan 5M Download Congratulation Box dengan peluang memperoleh Heroic Accessory Selection Box.Event Penggunaan Gold 5M Download (21/1 ~ 4/2) Dengan memakai Gold, pemain bisa mendapatkan hadiah seperti item, Gold, *8 Release Celebration Event Exchange Ticket, dan masih banyak lagi.

Event Somius Night Festival

Prepare for the Adventure (28/1 ~ 4/2) Event Hot Time kini telah aktif di Map tertentu dan menunjukkan peningkatan Drop Rate sebesar 30% untuk Equipment.Complete the Codex (29/1 ~ 3/2) Pemain akan mendapatkan Monster Card Box spesial setiap harinya melalui notifikasi push A3: STILL ALIVE. A3: STILL ALIVE dapatkan mode battle royale. (Netmarble)A3: STILL ALIVE dapatkan mode battle royale. (Netmarble)

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE memberikan pengalaman game mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.

Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam banyak sekali mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE).

Game mobile A3: STILL ALIVE dari Netmarble ini ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berbobot konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Comments