Upaya Google Dukung Bidang AI

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Upaya Google Dukung Bidang AI

Upaya Google Dukung Bidang AI

KEPONEWS.COM - Upaya Google Dukung Bidang AI MOUNTAIN VIEW - Google dilaporkan meluncurkan program baru untuk mendukung usaha artificial intelligence (AI). Inisiatif ini akan memberikan layanan mulai dari penyuluhan hingga workspace.Startup atau...
Loading...

MOUNTAIN VIEW - Google dilaporkan meluncurkan program baru untuk mendukung usaha artificial intelligence (AI). Inisiatif ini akan memberikan layanan mulai dari penyuluhan hingga workspace.

Startup atau proyek yang paling menjanjikan mungkin menemukan investasi bersama dari inisiatif baru dan Google Venture mulai dari USD1 juta hingga USD10 juta. Terkait hal itu, seorang juru bicara Google enggan untuk mengomentarinya.

BERITA REKOMENDASI

Inisiatif baru ini bisa ada kaitannya dengan akuisisi Kaggle, sebuah startup data ilmiah yang menyelenggarakan kompetisi ilmuwan dalam memecahkan tantangan yang diberikan oleh perusahaan lain seperti dikutip Venture Beat, Sabtu (27/5/2017).

Serangkaian inisiatif AI baru baru-baru ini diumumkan di I/O, konferensi pengembang tahunan Google, termasuk peresmian unit pemrosesan tensor generasi kedua untuk pemrosesan AI di cloud dan undangan bagi pengembang seluler untuk menggunakan TensorFlow Lite.

Upaya Google Dukung Bidang AI

Comments