Untungnya Beli Mobil Baru Awal Tahun, dan Ciri-ciri Bekas Ketok Magic

Otomotif

News / Otomotif

Untungnya Beli Mobil Baru Awal Tahun, dan Ciri-ciri Bekas Ketok Magic

Untungnya Beli Mobil Baru Awal Tahun, dan Ciri-ciri Bekas Ketok Magic

KEPONEWS.COM - Untungnya Beli Mobil Baru Awal Tahun, dan Ciri-ciri Bekas Ketok Magic Berita yang tayang di VIVA Otomotif, Minggu 24 Januari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari pembelian mobil Toyota di awal tahun diganjar banyak promo, serta 10 produk Mercedes-Benz akan mengaspal...

Berita yang tayang di VIVA Otomotif, Minggu 24 Januari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari pembelian mobil Toyota di awal tahun diganjar banyak promo, serta 10 produk Mercedes-Benz akan mengaspal di Indonesia pada 2021. Berikut daftar lengkapnya:

1. Beli Mobil Toyota Awal Tahun 2021, Konsumen Bisa Menang Banyak

Saat ini ada lebih dari 30 merek yang menjajakan produk mobil di Indonesia. Salah satunya ialah Toyota, perusahaan Jepang yang sudah 50 tahun menemani perjalanan masyarakat untuk bepergian bersama keluarga dan kolega, maupun untuk menunjang mobilitas usaha. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

2. Bakal Ada 10 Produk Baru Mercedes-Benz Mengaspal di RI Tahun Ini

Photo : dok. Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz sudah 50 tahun lebih menjajakan produknya di Indonesia. Tak aneh kalau pabrikan otomotif Jerman itu, cukup percaya diri untuk meluncurkan produk baru. Meski masih dalam kondisi pandemi COVID-19, di tahun 2021 ini pabrikan otomotif Jerman bakal menghadirkan banyak mobil baru yang informasinya ada di tautan ini.

3. Meskipun Mulus, Mobil Bekas Ketok Magic Ternyata Bisa Dikenali

Photo : VIVA.co.id/Yasin Fadilah

Kecerobohan diri sendiri maupun pengguna jalan bisa saja membuat eksterior mobil lecet, atau bahkan penyok dan rusak. Saat menemukan bodi kendaraannya rusak, tak sedikit pemilik mobil yang memanfaatkan jasa ketok magic untuk membuat penampilan eksterior kembali mulus. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

Comments