Untuk Rayakan Perilisan 'BETTER', BoA Siap Sapa Penggemar Lewat V Live.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Untuk Rayakan Perilisan 'BETTER', BoA Siap Sapa Penggemar Lewat V Live.

Untuk Rayakan Perilisan 'BETTER', BoA Siap Sapa Penggemar Lewat V Live.

KEPONEWS.COM - Untuk Rayakan Perilisan 'BETTER', BoA Siap Sapa Penggemar Lewat V Live. Merayakan 20 tahun debutnya, bintang K-Pop legendaris BoA akan merilis album terbaru bertajuk BETTER. Tentunya karya terbaru wanita penuh bakat itu sangat diantisipasi oleh para penggemar.Nah, banyak...

Merayakan 20 tahun debutnya, bintang K-Pop legendaris BoA akan merilis album terbaru bertajuk BETTER. Tentunya karya terbaru wanita penuh bakat itu sangat diantisipasi oleh para penggemar.

Nah, banyak sekali konten menarik dipersembahkan BoA untuk momen spesial tersebut. Selain film dokumenter, reality show sampai tentunya album, ia sudah siap menyapa fans lewat siaran langsung.

1. V Live

image

Credit: SM Entertainment

BoA akan mengadakan siaran langsung "BoA who Becomes 'BETTER' Because of Jumpings" untuk merayakan perilisan album 'BETTER' pada tanggal 1 Desember 2020, pukul 19.00 WIB melalui kanal Naver V LIVE SMTOWN.

Dalam siaran tersebut, BoA akan menyebarkan banyak cerita, termasuk memperkenalkan lagu 'Better' beserta lagu-lagu yang ada di dalam album terbarunya dan cerita di balik pembuatan lagu.

2. Lagu-Lagu di Album BETTER

image

Credit: SM Entertainment

Lagu 'Honey & Diamonds' yang juga dapat didengarkan dalam album ini merupakan lagu dance dengan funky bass dan hip hop drum yang mengekspresikan perasaan jatuh cinta pada permata yang berkilauan dan bunga yang harum dengan cara yang jenaka. 'Start Over' merupakan lagu modern pop yang mengombinasikan drum beat yang kuat dan harmoni yang kaya dengan lirik yang menggambarkan reuni dengan hubungan yang penuh penyesalan.

Selain itu, 'Gravity' merupakan lagu ballad dengan tempo sedang yang menunjukkan vokal BoA yang lembut dengan lirik yang menyatakan janji untuk tidak akan berubah dan terus berada di sisi untuk memberikan dukungan.

3. Total 11 Lagu Album peringatan 20 tahun debut BoA 'BETTER' berisikan total 11 lagu dengan banyak sekali warna lagu ini akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2020, pukul 16.00 WIB, melalui banyak sekali situs musik. Versi fisik dari album ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2020.Sudah Baca?

Comments