Untuk Istri, Begini Tips Aman Mainkan Mr P

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Untuk Istri, Begini Tips Aman Mainkan Mr P

Untuk Istri, Begini Tips Aman Mainkan Mr P

KEPONEWS.COM - Untuk Istri, Begini Tips Aman Mainkan Mr P MEMAINKAN Mr P atau blow job pasti dilakukan wanita saat foreplay. Tapi tentunya Anda harus mengikuti aturan yang aman agar bebas dari infeksi penyakit.Bahkan, kegiatan blow job juga bisa membuat kaum...

MEMAINKAN Mr P atau blow job pasti dilakukan wanita saat foreplay. Tapi tentunya Anda harus mengikuti aturan yang aman agar bebas dari infeksi penyakit.

Bahkan, kegiatan blow job juga bisa membuat kaum pria orgasme tanpa harus bersenggama. Untuk itu, Anda harus menyimkan lima tips aman melakukan blo job sebagai berikut, dilansir Indiansutras, Minggu (1/1/2017).

Membangun mood

Anda berdua harus berada dalam suasana hati yang menyenangkan untuk menikmati foreplay. Wanita dapat memanjakan suaminya dengan blow job tanpa harus mengulum Mr P dengan mulut.

Gunakan minyak kelapa

Karena minyak kelapa lebih cepat menyerap di kulit dan aman digunakan, bisa diterapkan saat blow job. Selain memudahkan Anda untuk memainkan Mr P, minyak kelapa juga dapat menjaga kulit area organ sensitif.

Mengambil istirahat

Kadang-kadang, blow job membuat tangan lelah. Ketika itu, istirahat sejenak untuk melemaskan tangan. Tapi beri tahu si dia sebelum berhenti. Siapa tahu sia dia mau melanjutkan dengan tangannya sendiri alias melakukan masturbasi.

Ubah posisi

Blow job umumnya dilakukan pria dengan posisi berbaring. Agar tidak berbaring, Anda dapat melakukan blow job dengan posisi berdiri, duduk, atau sambil menungging seperti posisi doggy style.

Untuk Istri, Begini Tips Aman Mainkan Mr P

Comments