Until Tomorrow Challenge Viral di Instagram, Bagaimana Cara Ikutan?

Trending

Fun / Trending

Until Tomorrow Challenge Viral di Instagram, Bagaimana Cara Ikutan?

Until Tomorrow Challenge Viral di Instagram, Bagaimana Cara Ikutan?

KEPONEWS.COM - Until Tomorrow Challenge Viral di Instagram, Bagaimana Cara Ikutan? Ilustrasi Instagram. (Unsplash/ Katka Pavlickova) Sedang viral di Instagram Until Tomorrow, dari netizen biasa hingga selebriti ikut tantangan satu ini. Apa itu sebenarnya Until Tomorrow ini? Dalam U...

Ilustrasi Instagram. (Unsplash/ Katka Pavlickova)

Sedang viral di Instagram Until Tomorrow, dari netizen biasa hingga selebriti ikut tantangan satu ini. Apa itu sebenarnya Until Tomorrow ini?

Dalam Until Tomorrow, ialah tantangan yang tujuannya menyenangkan para teman-teman dan followers di sosmed.

Bagaimana caranya? Adalah dengan mengunggah foto memalukan kamu dengan caption Until Tomorrow. Yuk, cukup menuliskan Until Tomorrow tanpa tujuan dan konteks.

Bagaimana tantangan ini bisa viral di Instagram dan menyebar? Tidak lain dari tantangan ini juga yang menantang orang lain.

Bila kamu like/love postingan dengan caption Until Tomorrow, si pemilik postingan akan DM meminta kamu mempostingkan foto memalukan dan membuatkan selama 24 jam.

Until Tomorrow viral di Instagram. (Instagram/ jscmila)Until Tomorrow viral di Instagram. (Instagram/ jscmila)

Isi DM tersebut bisa seperti berikut:

"So....[name] you liked my post so you have to post an embarrassing picture of yourself to your instagram feed, for the caption you re ONLY allowed to write 'until tomorrow' and you can only tag me. You must send this message to everyone who has liked your picture. The picture must stay posted for 24 hours. Good luck and don't spoil the game! GOTCHA"

Atau DM dalam bahasa Indoensia sebagai berikut:

"Jadi (nama yang dituju) Kamu menyukai postingan saya maka kamu harus memposting foto dirimu yang sanga memalukan, dan hanya diizinkan untuk menulis 'Until Tomorrow' dan kamu harus tandai saya."

Dari sini Until Tomorrow ini makin viral di Instagram, bahkan para selebriti pun ikutan. Kamu pasti sudah menemukan keramaian ini di sosmed.

Beriminat ikutan Until Tomorrow juga? Berharap ada yang DM kamu setelah kamu like foto-foto memalukan tersebut. Dan ingat, tantangan ini untuk bersenang-senang saja.

Comments