Unpar Runners Chapter Bandung Puas Jika Mengikuti World Marathon

All Sports

Sports / All Sports

Unpar Runners Chapter Bandung Puas Jika Mengikuti World Marathon

Unpar Runners Chapter Bandung Puas Jika Mengikuti World Marathon

KEPONEWS.COM - Unpar Runners Chapter Bandung Puas Jika Mengikuti World Marathon BANDUNG - Komunitas Unpar Runners Chapter Bandung tidak sekedar berkumpul dan berlatih lari, tetapi juga sering mengikuti ajang lomba maraton nasional hingga internasional. Kapten Unpar Runners Chapte...

BANDUNG - Komunitas Unpar Runners Chapter Bandung tidak sekedar berkumpul dan berlatih lari, tetapi juga sering mengikuti ajang lomba maraton nasional hingga internasional.

Kapten Unpar Runners Chapter Bandung, Yenni Djajalaksana, mengatakan bahwa Unpar Runners sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di World Marathon.

Suatu ajang bagi para pecinta olahraga lari jarak jauh yang diikuti pelari dari banyak sekali penjuru negara.

Ada 6 (enam) World Major Marathon populer yang sudah melalang buana sebagai ajang bergengsi di tingkat dunia, di antaranya Berlin Marathon, London Marathon, Chicago Marathon, New York Marathon, Boston Marathon, dan Tokyo Marathon.

Yenni mengatakan beberapa orang dari komunitasnya pernah mengikuti Tokyo Marathon.

Bahkan di September mendatang, Yenni pun dan beberapa anggota komunitasnya berkesempatan bisa mengikuti ajang Marathon tingkat dunia, di Berlin Marathon.

Untuk mengikuti World Marathon ini kata Yenni tidaklah mudah.

Bila ingin pasti masuk sebagai peserta maka harus sudah mempunyai kemampuan kecepatan penyelesaian maraton yang sudah mencapai standar.

Semisal World Marathon menentukan standar rekor pribadi bagi peserta yang mempunyai kemampuan penyelesaian maraton 3 jam 20 menit dengan jarak yang telah ditentukan.

Selain itu Yenni juga mengatakan, untuk mengikuti ajang maraton yang populer itu, ia harus berebut tiket dengan peserta lainnya yang mendaftar secara online.

Unpar Runners Chapter Bandung Puas Jika Mengikuti World Marathon

Comments