Unjuk Gigi di Tes Pramusim Qatar, Ezpeleta Puji KTM dan Aprilia

MotoGP

Sports / MotoGP

Unjuk Gigi di Tes Pramusim Qatar, Ezpeleta Puji KTM dan Aprilia

Unjuk Gigi di Tes Pramusim Qatar, Ezpeleta Puji KTM dan Aprilia

KEPONEWS.COM - Unjuk Gigi di Tes Pramusim Qatar, Ezpeleta Puji KTM dan Aprilia DOHA CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, memuji KTM dan Aprilia yang mengalami peningkatan performa di tes pramusim MotoGP 2020 Qatar. Para pembalap dari kedua tim itu pun bisa unjuk gigi dalam tes ya...

DOHA CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, memuji KTM dan Aprilia yang mengalami peningkatan performa di tes pramusim MotoGP 2020 Qatar. Para pembalap dari kedua tim itu pun bisa unjuk gigi dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 22-24 Februari 2020.

Prestasi tertinggi dari Tim KTM diraih pembalap anyar mereka adalah Brad Binder. Pembalap berpaspor Afrika Selatan itu menempati posisi kesembilan dengan catatan waktu 1 menit 54,283 detik.

Aleix Espargaro

Sementara dari Aprilia ada Aleix Espargaro yang menempati urutan ke-13 dengan catatan waktu 1 menit 54,432 detik. Hasil ini pun dianggap luar biasa karena catatan waktu yang mereka miliki tak berbeda jauh dengan Maverick Vinales (Tim Monster Energy Yamaha). Vinales menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 53,838 detik.

Ezpeleta: Rossi Bisa Pensiun karena Faktor Mental Bukan Fisik

Berkat aturan konsesi teknis, baik KTM dan Aprilia telah meningkat banyak dan bagi saya ini ialah skenario yang sangat baik, ungkap Ezpeleta, mengutip dari Speedweek, Jumat (28/2/2020).

Selanjutnya

Comments