Universal Kembali Hadirkan Trailer Baru yang Gila dan Spektakuler dari F9!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Universal Kembali Hadirkan Trailer Baru yang Gila dan Spektakuler dari F9!

Universal Kembali Hadirkan Trailer Baru yang Gila dan Spektakuler dari F9!

KEPONEWS.COM - Universal Kembali Hadirkan Trailer Baru yang Gila dan Spektakuler dari F9! Universal Pictures baru saja menghadirkan sebuah trailer baru untuk Fast & Furious 9, atau F9 yang merupakan film kesembilan dalam franchise tersebut. Dan sama seperti trailer sebelumnya yang diri...

Universal Pictures baru saja menghadirkan sebuah trailer baru untuk Fast & Furious 9, atau F9 yang merupakan film kesembilan dalam franchise tersebut. Dan sama seperti trailer sebelumnya yang dirilis tahun lalu, kali ini mereka juga menghadirkan banyak sekali adegan gila dan spektakuler yang dilakukan oleh Dom Toretto dan timnya. Mereka melibatkan magnet besar yang membuat banyak sekali macam kehancuran, aksi aktris veteran Helen Mirren dengan mobil sport dan bahkan menarik hati perjalanan ke luar angkasa dengan mobil yang dilengkapi dengan roket.

F9 diarahkan kembali oleh Justin Lin yang pernah mengarahkan film ketiga hingga keenam dalam franchise ini. Di film terbaru kali ini, ia akan membawa penggemar dari London ke Tokyo, dari Amerika Tengah ke Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan ke jalan-jalan di Tbilisi. Ya, mereka akan mengalami petualangan di banyak sekali negara di dunia.

F9 akan menampilkan kembalinya Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pierce, Ludacris sebagai Tej Parker, Enrique Guzman sebagai Simon Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dan Charlize Theron sebagai Cipher. John Cena, Finn Cole, Anna Sawai, Vinnie Bennett, dan Michael Rooker juga akan tampil di film ini. Dan yang cukup mengejutkan ialah kehadiran kembali Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang yang diperkirakan telah meninggal dunia di film Fast & Furious: Tokyo Drift.

Dan tentu saja, selain aksi epik dan menegangkan, F9 juga akan berfokus kepada tema keluarga dan bagaimana hal itu merupakan yang terpenting di dunia. Hanya saja kali ini, tema ini dihidupkan dengan tambahan John Cena yang berperan sebagai Jakob, adik laki-laki Dominic Toretto, yang ingin membunuh sang kakak dan semua sekutunya.

Kisah film aksi ini akan berpusat pada Dom yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena).

Di luar spinoffnya, seri utama franchise ini akan diakhiri dengan Fast & Furious 10, yang akan dibagi menjadi film dua bagian. Namun beberapa spinoff masih akan berlanjut, termasuk film yang akan mengisahkan dan berpusat pada para karakter wanita dalam saga ini. F9 akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Comments