Unit Bermasalah, Pemilik Honda CR-V Ajukan Gugatan Hukum

Otomotif

News / Otomotif

Unit Bermasalah, Pemilik Honda CR-V Ajukan Gugatan Hukum

Unit Bermasalah, Pemilik Honda CR-V Ajukan Gugatan Hukum

KEPONEWS.COM - Unit Bermasalah, Pemilik Honda CR-V Ajukan Gugatan Hukum AMERIKA SERIKAT Puluhan pemilik Honda CR-V di Amerika Serikat menggugat Honda lewat jalur hukum karena beberapa kerusakan yang dialami kendaraan mereka. Tercatat, ada dua gugatan hukum yang kini h...
Loading...

AMERIKA SERIKAT Puluhan pemilik Honda CR-V di Amerika Serikat menggugat Honda lewat jalur hukum karena beberapa kerusakan yang dialami kendaraan mereka. Tercatat, ada dua gugatan hukum yang kini harus dihadapi Honda.

Pertama ialah layar infotainment yang mengalami malfungsi dan yang ke dua merupakan potensi kerusakan struktural di bagian kaca depan. Gugatan ini diajukan oleh puluhan pemilik Honda CR-V buatan 2017 hingga 2019. Demikian seperti dilansir dari Carbuzz Senin (11/11/2019).

Honda CR-V

Para pemilik mengeluhkan layar infotainment CR-V yang mendadak tidak bisa dioperasikan, mati, dan kemudian menyala dengan sangat terang hingga mengganggu pengemudi. Tiga penggugat mengklaim layar mereka mati dan hidup secara mendadak meskipun tidak sedang dioperasikan.

Honda CR-V

Penggugat juga mengklaim Honda telah mengetahui masalah ini semenjak Januari tahun ini dan meski telah mengirim pesan ke beberapa diler mengenai masalah tersebut, Honda tidak memberi tahu pemilik CR-V mengenai masalah layar infotainment dan tidak tahu bagaimana cara memperbaiki layar tersebut.

Selanjutnya

Comments