UNIQLO Perkenalkan Kategori Sport Utility Wear

All Sports

Sports / All Sports

UNIQLO Perkenalkan Kategori Sport Utility Wear

UNIQLO Perkenalkan Kategori Sport Utility Wear

KEPONEWS.COM - UNIQLO Perkenalkan Kategori Sport Utility Wear Surya/Ahmad Zaimul Haq Sejumlah pengunjung berebut memilih kaus Uniqlo T-shirt (UT) x BT21 limited edition saat perilisan kaus tersebut di seluruh toko Uniqlo yang ada di Indonesia, di gerai Uniqlo Tu...
UNIQLO Perkenalkan Kategori Sport Utility Wear

Surya/Ahmad Zaimul Haq

Sejumlah pengunjung berebut memilih kaus Uniqlo T-shirt (UT) x BT21 limited edition saat perilisan kaus tersebut di seluruh toko Uniqlo yang ada di Indonesia, di gerai Uniqlo Tunjungan Plaza (TP), Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/6/2019). BT21 sendiri merupakan kumpulan karakter, antara lain Tata, Mang, Cooky, Chimmy yang dibuat oleh boyband asal Korea, Bangtan Boys atau BTS. T-shirt Uniqlo edisi BT21 ini terdiri dari 12 koleksi, masing-masing dibanderol seharga Rp 149 ribu. Surya/Ahmad Zaimul Haq

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA UNIQLO memperkenalkan rangkaian produk kategori Sport Utility Wear pada acara Fun Sport Session with UNIQLO.

Kategori ini terdiri dari beberapa line up pakaian yang mengedepankan inovasi pada fungsi dan dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya baik dalam kegiatan olahraga maupun aktivitas sehari-hari.

Rangkaian produk dari kategori Sport Utility Wear UNIQLO dirancang secara khusus dengan desain fungsional yang bisa mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik.

Berolahraga atau melakukan aktifitas dengan intensitas tinggi yang berpotensi memproduksi keringat berlebih, harus disertai dengan pemilihan pakaian yang tepat agar dapat memberikan rasa nyaman saat berkegiatan setiap hari.

Menjawab kebutuhan tersebut, UNIQLO melengkapi line up Sport Utility Wear dengan produk-produk berbobot tinggi yang fokus terhadap material sejuk, elastis dan teknologi DRY yang dapat memberikan kenyamanan saat berolahraga, menunjang mobilitas, serta menjaga tubuh tetap kering meski sedang berkeringat.

Dua produk unggulan dalam line up Sport Utility Wear ialah DRY-EX dan AIRism, yang mengunggulkan kenyamanan dengan desain fungsional dan fashionable. DRY-EX DRY-EX merupakan salah satu koleksi dalam kategori Sport Utility Wear yang memakai teknologi cepat kering.

Produk ini bisa mengeringkan keringat dengan seketika, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk berolahraga, maupun aktivitas lain dalam cuaca yang terik. DRY-EX dilengkapi juga dengan fasilitas tambahan, adalah anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat.

Selain itu, koleksi ini juga memakai desain mesh pada ketiak dan punggung, di mana keringat biasanya paling banyak berkumpul. Tak hanya keunggulan dari sisi fungsi, DRY-EX juga mengusung warna-warna vibrant yang cerah dan fashionable untuk menunjang penampilan, baik saat berolahraga maupun ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

DRY-EX tersedia dalam banyak sekali rangkaian produk baik dengan desain untuk pria maupun wanita. Adapun rangkaian tersebut merupakan sebagai berikut. NEWS RELEASE Koleksi dan Harga Produk Harga W s Dry-EX Crew Neck Rp. 199,000 M s Dry-EX Crew Neck Rp. 199,000 M s Dry-EX Polo Shirt Rp. 299,000 M s Dry-EX UV Cut Fullzip Hoodie Rp. 299,000 M s DRY-EX Shorts Rp. 299,000.

Comments