Uniknya Pengibaran Merah Putih di Darat, Laut, dan Udara di Tanjung Lesung

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Uniknya Pengibaran Merah Putih di Darat, Laut, dan Udara di Tanjung Lesung

Uniknya Pengibaran Merah Putih di Darat, Laut, dan Udara di Tanjung Lesung

KEPONEWS.COM - Uniknya Pengibaran Merah Putih di Darat, Laut, dan Udara di Tanjung Lesung Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia identik dengan upacara. Entah itu di sekolah, di kantor, maupun di instansi pemerintahan. Biasanya upacara bendera dilakukan di darat. Namun ada ya...
Loading...

Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia identik dengan upacara. Entah itu di sekolah, di kantor, maupun di instansi pemerintahan. Biasanya upacara bendera dilakukan di darat.

Namun ada yang berbeda dari upacara bendera di Daerah Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Upacara bendera pada Sabtu, (17/8/2019), dalam rangka memeringati Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia digelar secara istimewa. Pengibaran bendera dilakukan di darat, laut, dan udara.

Terjung payung

Upacara dihadiri oleh keluarga besar Tanjung Lesung, karyawan hotel, komunitas warga Badui, serta kelompok atlet kayak, paddle board, dan paramotor

Panjat pinang

"Tahun ini kami mengadakan pengibaran bendera berbeda dari yang lain. Biasanya upacara di darat, lalu pernah juga menaikkan bendera dari dasar laut, kali ini pengibaran di darat, udara, dan laut. Kami berkolaborasi dengan Federasi Aerosport Banten dan paramotor," ujar Kunto Wijoyo selaku Direktur Operasional Banten West Java (BWJ) Tourism Development selaku pengelola KEK Tanjung Lesung saat ditemui Okezone di sela-sela konferensi pers pada Jumat, 16 Agustus 2019.

Selanjutnya

Comments