Uniknya 5 varian lipstik ini, mulai rasa buah sampai kari

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Uniknya 5 varian lipstik ini, mulai rasa buah sampai kari

Uniknya 5 varian lipstik ini, mulai rasa buah sampai kari

KEPONEWS.COM - Uniknya 5 varian lipstik ini, mulai rasa buah sampai kari Dunia kecantikan serasa tak pernah surut dari inovasi. Banyak sekali perusahaan kosmetik seolah berlomba memberikan produk-produk terbaru dan unik. Salah satu produk kecantikan yang selalu diminati ka...

Dunia kecantikan serasa tak pernah surut dari inovasi. Banyak sekali perusahaan kosmetik seolah berlomba memberikan produk-produk terbaru dan unik. Salah satu produk kecantikan yang selalu diminati kaum hawa ialah lipstik.

Tak sekadar memberikan warna pada bibir, alat pemulas bibir ini mempunyai varian dan rasa yang nggak biasa. Kira-kira apa aja ya? Brilio.net telah merangkum lima varian lipstik unik dari banyak sekali sumber, Jumat (31/3).

1. Lipstik wasabi

foto: amazon.com & cdninstagram.com

Jikalau kamu pecinta makanan Jepang, pasti udah nggak asing lagi dengan wasabi. Kamu yang suka pedas, tentu akan menyukai makanan pelengkap tersebut.

Wasabi sendiri merupakan makanan yang berasal dari tanaman asli Jepang. Tak ada yang mengira bahwa pemulas bibir yang biasa digunakan mempercantik tampilan.

2. Lipstik bunga

foto: Instagram/@kailijumei

Perusahaan kosmetik di China mengeluarkan produk berupa lipstik unik. Produk keluaran Kailijumei ini sangat unik dan berbeda dari lipstik pada umumnya.

Lipstik ini berwarna bening dan di bagian dalam terdapat serpihan bunga. Serpihan bunga ini berbentuk setangkai bunga. Tak hanya bunga, terdapat tambahan serpihan emas di dalamnya.

3. Lipstik rasa buah-buahan

foto: Facebook/@lukbeautifood

Salah satu produsen kecantikan di Australia memiliki fokus membuat kosmetik dari bahan buah-buahan. Perusahaan bernama Luk beautifood ini memiliki beragam pemulas bibir seperti melon, anggur, dan lain-lain.

4. Lipstik bahan rempah-rempah

foto: Facebook/@lukbeautifood

Tak hanya rasa buah-buahan, Luk beautifood juga mengeluarkan varian lain seperti rempah-rempah. Bahan kayu manis dan coklat diracik sedemikian rupa menjadi lipstik kece.

5. Lipstik rasa kari

foto: Facebook/@NeoGardenCatering

Lipstik rasa ini nggak kalah unik dari sebelumnya. Sebuah produsen di Singapura mengeluarkan lipstik rasa kari. Seperti bahan kari, lipstik ini juga dibuat dari santan, cabai, dan sereh. Warnanya pun mirip dengan warna kari.

Related News

Comments