Unik! Tren Riasan Mata Terarium Dari Tumbuh-Tumbuhan Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Unik! Tren Riasan Mata Terarium Dari Tumbuh-Tumbuhan Ini Viral

Unik! Tren Riasan Mata Terarium Dari Tumbuh-Tumbuhan Ini Viral

KEPONEWS.COM - Unik! Tren Riasan Mata Terarium Dari Tumbuh-Tumbuhan Ini Viral Jakarta -Kreativitas dalam makeup tentu saja berperan penting bagi seorang makeup artist. Untuk menarik atensi lebih, seorang makeup artist membutuhkan spesifikasi khusus sebagai ciri khasnya. Seperti...
Jakarta -Kreativitas dalam makeup tentu saja berperan penting bagi seorang makeup artist. Untuk menarik atensi lebih, seorang makeup artist membutuhkan spesifikasi khusus sebagai ciri khasnya. Seperti yang dilakukan oleh Ellie Costello, makeup artist ini memiliki keunikannya tersendiri dalam merias bagian mata. Tampilan unik Ellie ini melibatkan penggunaan bunga, daun, dan tanaman lainnya untuk menghiasi kelopak mata.

Penata rias muda berusia 19 tahun ini menerapkan semua kreasi berbasis tanaman ke kelopak matanya sendiri. Tampilan yang disebut mata terarium ini viral di Instagram.

Pada siang hari Ellie ialah seorang makeup artist kosmetik MAC. Namun pada malam hari beauty blogger yang berbasis di Inggris ini dikenal sebagai @makeupisart_x di Instagram, dimana ia menyebarkan foto riasan mata terarium dengan para pengikutnya yang berjumlah lebih dari 10 ribu.

Ellie memulai tren mata terarium ini sekitar dua bulan yang lalu dengan sebuah keterangan foto bertuliskan 'Enchanted Forest'. Postingan foto di Instagramnya itu menampilkan riasan mata dengan eyeshadow bernuansa hijau toska dan aksen hitam, glitter, dan bunga.

Unik! Tren Riasan Mata Terarium Dari Tumbuh-Tumbuhan Ini ViralFoto: Instagram
Postingan foto mata terarium berikutnya datang setelah dua minggu kemudian. Tampilan Ellie kali ini menunjukkan keseluruhan wajahnya dengan riasan unik dan menakjubkan. Ia menampilkan beberapa kelopak bunga putih di area alis kedua matanya, sementara itu kelopak bunga kuning menghiasi daerah bawah mata dan pipinya. Di tengah riasan ungu dan kuning itu, Ellie juga menyisipkan mahkota bunga.
Unik! Tren Riasan Mata Terarium Dari Tumbuh-Tumbuhan Ini ViralFoto: Instagram
Hingga kini makeup artist muda itu secara terpola memposting inovasi dan kreasi tampilan riasan mata terarium di Instagramnya. Riasan mata terarium yang ditampilkan oleh Ellie ini terinspirasi oleh bunga yang tumbuh di kebunnya. Hal itu diungkapkan dengan keterangan foto yang ditulis di Instagram Ellie. Dalam keterangan fotonya itu ia menuliskan permohonan maaf kepada ibunya dikarenakan telah memetik bunga tanpa sepengetahuan ibunya.

Tren mata terarium ini mendefinisikan ulang ungkapan au naturel karena melibatkan unsur alam yang sebenarnya. Meski tidak diketahui jenis bunga yang digunakan Ellie dalam membentuk riasannya, namun ia mengungkapkan bahwa bunga yang dipakainya ialah nyata karena diambil di kebunnya. Selain itu, di akun Instagramya Ellie juga selalu menambahkan keterangan produk-produk brand kosmetik yang digunakannya untuk membuat riasan mata terarium. Tak hanya itu, terkadang Ellie juga membagikan video tutorial makeupnya di Instagram. (agm/eny)

Comments