Unik, Teknologi Ini Bisa Hilangkan Bau Sepatu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Unik, Teknologi Ini Bisa Hilangkan Bau Sepatu

Unik, Teknologi Ini Bisa Hilangkan Bau Sepatu

KEPONEWS.COM - Unik, Teknologi Ini Bisa Hilangkan Bau Sepatu JAKARTA - Di era digital seperti sekarang, masalah sehari-hari manusia semakin dimudahkan dengan teknologi. Teknologi membantu manusia dalam hal berkomunikasi, membersihkan rumah, mencari tempat makan...

JAKARTA - Di era digital seperti sekarang, masalah sehari-hari manusia semakin dimudahkan dengan teknologi. Teknologi membantu manusia dalam hal berkomunikasi, membersihkan rumah, mencari tempat makan dan banyak lagi.

Bahkan teknologi bisa membantu manusia dalam mengatasi urusan bau sepatu. Sebagian dari Kamu pasti pernah mempunyai masalah semacam ini, belum lagi bagi seseorang yang mempunyai mobilitas tinggi dan memakai sepatu setiap hari.

Dilansir dari laman BGR, Selasa (14/8/2018), produsen teknologi asal Jepang, Panasonic mengusung alat pengusir bau membandel pada sepatu, adalah Panasonic MS-DS100. Alat ini bisa mengisap bau yang keluar dari sepatu dan menghilangkannya. Ini digunakan saat pengguna tidak memakai sepatu dan meletakan alat tersebut di dalamnya. Panasonic

Raytheon UNCIA, Laptop Tahan Air dan Debu Pertama di Dunia

Menurut pihak Panasonic, alat ini memakai partikel ion asli Panasonic, nanoe X. Berguna untuk melarutkan dan menghilangkan bau sepatu yang tidak menyenangkan. Ketika produk dinyalakan, maka nanoe X menyebar ke setiap sudut sepatu untuk menghilangkan bau di seluruh bagian dalam sepatu dari tumit ke jari kaki.

Perangkat ini disarankan untuk digunakan dalam waktu selama lima jam atau tujuh jam untuk bau yang lebih parah. Panasonic mengklaim kalau perangkat ini telah terbukti memecah asam isovaleric, yang merupakan penyebab besar dalam membuat sepatu bau.

Sayangnya, Panasonic belum meluncurkan perangkat ini di banyak sekali negara untuk sementara waktu. Perangkat ini akan dijual secara langsung di Jepang mulai akhir September.

(ahl)

Comments