Unik! Stroberi Putih Ini Dijual Dengan Harga Rp. 133 Ribu Per Buahnya. Wow!

Unik

Ragam / Unik

Unik! Stroberi Putih Ini Dijual Dengan Harga Rp. 133 Ribu Per Buahnya. Wow!

Unik! Stroberi Putih Ini Dijual Dengan Harga Rp. 133 Ribu Per Buahnya. Wow!

KEPONEWS.COM - Unik! Stroberi Putih Ini Dijual Dengan Harga Rp. 133 Ribu Per Buahnya. Wow! Jikalau biasanya buah stroberi berwarna merah, kini sudah ada varietas baru yaitu stroberi berwarna putih yang dikembangkan oleh Yasuhito Teshima di pertanian Saga Prefecture Jepang.Stroberi berwarna...

Jikalau biasanya buah stroberi berwarna merah, kini sudah ada varietas baru yaitu stroberi berwarna putih yang dikembangkan oleh Yasuhito Teshima di pertanian Saga Prefecture Jepang.

Stroberi berwarna putih ini telah dikembangkan semenjak 4 tahun yang lalu dan kini tempat pertanian ini menjadi satu-satunya tempat penghasil buah stroberi white jewel yang sangat terkenal.

Berikut ujar Yasuhito, Minggu(25/6), Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyilangkan banyak sekali jenis stroberi untuk menghasilkan varietas yang tepat. Untuk menciptakan buah yang unik ini cukup menghindarkan dari paparan sinar matahari langsung sehingga mengurangi anthocyanin senyawa kimia yang memberikan warna pada buah dan sayuran. Dari seluruh percobaan ini, hanya 10% stroberi yang berwarna putih. Kini white jewel jauh lebih besar dan lebih putih sehingga bisa bersaing dengan stroberi putih yang dikembangkan di tempat lain di Jepang.

Untuk bisa menikmati buah stroberi berwarna putih ini maka kalian harus merogoh kocek hingga Rp. 133 ribu per buahnya. Jadi apa kalian berminat untuk mencoba buah stroberi unik ini?

Baca Juga Berita Mengenai Sudah 13 Tahun Baterai Jam Weker Ini Tak Pernah Diganti Tapi Masih Hidup Dan Selalu Berbunyi Pukul 8 Malam!

Comments