Unik, Sony Bikin AC yang Diselipkan dalam Baju

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Unik, Sony Bikin AC yang Diselipkan dalam Baju

Unik, Sony Bikin AC yang Diselipkan dalam Baju

KEPONEWS.COM - Unik, Sony Bikin AC yang Diselipkan dalam Baju Sony turut punya andil dalam pembuatan Air Conditioner (AC) portable yang diberi nama Reon Pocket. Berbeda dibandingkan kebanyakan AC lainnya, Reon Pocket ialah AC personal yang unik. Pasalnya, bisa d...

Sony turut punya andil dalam pembuatan Air Conditioner (AC) portable yang diberi nama Reon Pocket. Berbeda dibandingkan kebanyakan AC lainnya, Reon Pocket ialah AC personal yang unik. Pasalnya, bisa dimasukkan ke dalam baju penggunanya.

Reon Pocket, sebuah aircon unik portable yang dikembangkan Sony [screen shot YouTube: Sony].Reon Pocket, sebuah aircon unik portable yang dikembangkan Sony [screen shot YouTube: Sony].

Sebagaimana dikutip dari Metro pada Minggu (28/7/2019), AC pribadi ini sebenarnya belum ada di pasaran karena masih dalam tahap crowdfunding development.

Sony saat ini dikabarkan tengah melakukan crowdfunding development bersama sebuah perusahaan startup di Negeri Sakura.

Untuk cara kerjanya, Reon Pocket bisa diletakkan pada bagian belakang kemeja yang dirancang khusus agar bisa dekat dengan pangkal leher.

Sedangkan untuk mengatur suhu AC unik ini, pengguna bisa mengontrolnya dengan software khusus yang bisa diunduh dan dikoneksikan dengan ponsel.

Sementara itu, South China Morning Post mengabarkan bahwa perangkat ini bisa bertahan selama 90 menit dengan pengisian daya selama dua jam. Konon, satu paket Reon Pocket beserta kemeja khususnya ini dihargai sekitar 130 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,8 juta.

Rencananya, Sony akan meluncurkan Reon Pocket untuk tahun depan dan kemungkinan besar hanya dipasarkan untuk wilayah Jepang.

Comments