Unik! Pizza Ini Dibuat Bukan di Resto Dan Untuk Menikmatinya Kalian Harus Jadi Tahanan

Unik

Ragam / Unik

Unik! Pizza Ini Dibuat Bukan di Resto Dan Untuk Menikmatinya Kalian Harus Jadi Tahanan

Unik! Pizza Ini Dibuat Bukan di Resto Dan Untuk Menikmatinya Kalian Harus Jadi Tahanan

KEPONEWS.COM - Unik! Pizza Ini Dibuat Bukan di Resto Dan Untuk Menikmatinya Kalian Harus Jadi Tahanan Seloyang pizza yang nikmat dan dijual dengan kisaran harga Rp. 66 ribu - Rp. 93 ribu ini ternyata bukanlah dibuat oleh sebuah restoran ternama melainkan dari dalam sebuah penjara yang ada di Chicago,...

Seloyang pizza yang nikmat dan dijual dengan kisaran harga Rp. 66 ribu - Rp. 93 ribu ini ternyata bukanlah dibuat oleh sebuah restoran ternama melainkan dari dalam sebuah penjara yang ada di Chicago, Amerika Serikat.

Gebrakan baru yang dibuat oleh penjara Cook Country Jail ini ialah sebuah terobosan baru dalam memanjakan para tahanan yang ada di situ yang menyediakan jasa pesan pizza.

Berikut ujar Tom Dart selaku kepala polisi yang memiliki inisiatif dan ide yang unik itu, Senin(19/6),

Program ini hanya untuk para tahanan di dalam sel dan orang luar tidak diperbolehkan untuk memesan pizza ini.

Sedangkan dari pihak juru bicara kepolisian yang bernama Cara Smith mengatakan bahwa, Mungkin ini terdengar seperti memanjakan para tahanan, tapi kami memiliki tujuan yang positif dibalik gebrakan baru ini. Jadi keuntungan dari penjualan pizza akan didonasikan untuk program Recipe for Change yang dijalankan oleh Chef Bruno Abate untuk keperluan pelatihan para tahanan yang menjadi juru masak. Sehingga ketika mereka keluar, mereka memiliki kemampuan yang bisa diandalkan dan bisa dijadikan modal untuk membuka sebuah usaha.

Berita Mengenai Penampilan Bayi Mungil Seharga Rp. 74,2 Juta Ini Bikin Netizen Terkecoh


Comments

loading...