Unik! Makan Burger dengan Garpu Kentang Goreng

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Unik! Makan Burger dengan Garpu Kentang Goreng

Unik! Makan Burger dengan Garpu Kentang Goreng

KEPONEWS.COM - Unik! Makan Burger dengan Garpu Kentang Goreng SEIRING berjalannya waktu, inovasi masakan semakin berkembang. Banyak sekali restoran terus berlomba menghadirkan pilihan sajian unik untuk memanjakan para konsumen.Restoran cepat saji McDonald's baru...

SEIRING berjalannya waktu, inovasi masakan semakin berkembang. Banyak sekali restoran terus berlomba menghadirkan pilihan sajian unik untuk memanjakan para konsumen.

Restoran cepat saji McDonald's baru saja memperkenalkan cara baru menikmati kentang goreng andalan mereka dengan cara yang unik. Inovasi ini diberi nama Frork (french fries dan fork), penemuan terbaru, sekaligus menjadi solusi untuk topping dropping.

Topping dropping merupakan masalah yang tak terelakkan ketika para konsumen memanjakan diri dengan menyantap burger baru mereka yang tergabung dalam Signature Crafted Recipes. Pasalnya, burger dengan tiga varian, yakni Pico Guacamole, Sweet BBQ Bacon, dan Maple Bacon Dijon ini dipenuhi dengan bumbu dan saus yang cukup banyak dan tentu akan berjatuhan ketika disantap.

Sementara, Frork (french fries dan fork) merupakan garpu special yang terbuat dari tiga kentang goreng untuk menyapu seluruh saus yang berjatuhan agar konsumen lebih puas ketika menyantap burger bersama kentang goreng dan saus.

Dilansir E online, McDonald's telah merilis video infomercial untuk mempromosikan Frork ini. Dalam video tersebut, ditekankan bahwa garpu kentang goreng ini dijamin memberikan pengalaman baru dan unik, terutama ketika menikmati burger Signature favorit Anda.

Unik! Makan Burger dengan Garpu Kentang Goreng

Comments