UNIK Mahasiswi Ini Miliki Jari Kaki Panjang Bahkan Lentik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

UNIK Mahasiswi Ini Miliki Jari Kaki Panjang Bahkan Lentik

UNIK Mahasiswi Ini Miliki Jari Kaki Panjang Bahkan Lentik

KEPONEWS.COM - UNIK Mahasiswi Ini Miliki Jari Kaki Panjang Bahkan Lentik Jari Kaki Terpanjang. (DCARD)Unik, seorang mahasiswi di Taiwan telah menjadi bahan perbincangan banyak netizen di media sosial setelah mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan jari-jari kaki panja...

Jari Kaki Terpanjang. (DCARD)

Unik, seorang mahasiswi di Taiwan telah menjadi bahan perbincangan banyak netizen di media sosial setelah mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan jari-jari kaki panjang miliknya beberapa waktu lalu.

Meski demikian, identitas dari wanita pemilik jari-jari kaki unik tersebut belum diketahui. Namun, dalam sebuah postingan yang dia bagikan di komunitas kampus di Facebook, ia mengatakan masih berstatus mahasiswi di Universitas Tunghai di kota Taichung.

Dalam postingan tersebut ia mengaku tidak memiliki tubuh tinggi, hanya 151 sentimeter, namun jari-jari kakinya begitu panjang sehingga tidak terlihat proporsional. Jari kaki yang terpanjang adalah lima sentimeter. Bahkan, sewaktu kecil ia selalu menarik perhatian setiap kali memakai sandal jepit.

Dia mengatakan bahwa kedua orang tuanya pun memiliki jari-jari kaki yang panjang, sehingga pada awalnya ia tidak pernah mengetahui bahwa ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya.

Saat saya masih kecil, saya pikir jari-jari kaki orang tua saya normal. Namun ketika pertama kali melihat jari kaki orang lain, saya pikir kenapa jari-jari kaki mereka begitu pendek? Seiring tumbuh dewasa, saya baru menyadari menyadari bahwa saya memiliki kelainan,tulisnya.

UNIK Mahasiswi Ini Miliki Jari Kaki Panjang Bahkan Lentik

Comments